Pria Berseragam Satpol PP Baku Hantam dengan Warga

0
289

TANJUNGUBAN – Seorang pria berseragam baju Satpol PP dan bercelana warga coklat khas Satpol PP, terlibat baku hantam dengan seorang warga di Jalan Taman Sari arah Perumahan Sijori Tanjunguban, Senin (20/7) petang. Kejadian bakda asar ini, menjadi perhatian warga dan pengendara sekitar.

Ade, seorang warga yang melintas membenarkan adanya perkelahian tersebut. Namun perihal permasalahannya apa ia kurang mengetahui.

”Iya ada orang kelahi, tapi saat saya lewat sudah ada warga yang misahin. Tapi tak tahu masalah apa,” sebutnya, Selasa (21/7) kemarin.

Baca Juga :  Stabilkan Harga, Satgas Pangan Pasok 20 Ton Gula

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan antara lapangan futsal dan perum Sijori atau Bintang Lima. ”Mau foto rekam bang, tapi hape lowbat pulak,” tambahnya.

Seorang warga sekitar juga membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pria yang menggunakan sepeda motor Honda Revo hitam lis putih, terlibat perkelahian dengan seorang pria paruh baya.

Firman Camat Bintan Utara dan Ardian Adastra, Kabid Penegakan Perda Satpol PP Bintan dikonfirmasi, belum mengetahui. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here