Pria Sebatang Kara Ditemukan Tewas

0
70
EVAKUASI: Personel Satreskrim dan RSUD saat mengevakuasi jenazah Akhi (69) ke RSUD Karimun. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Akhi (69) pria sebatang kara ditemukan membusuk di rumahnya di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Rabu (1/11) pagi. Jasad Akhi ditemukan sekitar pukul 06.45 WIB.

Sat ditemukan, jasad Akhi telah membusuk setelah tetangganya Ameng memberitahu kepada Asiong ada bau busuk yang menyengat. Setelah dicari-cari asal muasal bau busuk itu, ternyata dari rumah Akhi. Bersama warga sekitar, akhirnya pintu rumah Akhi didobrak dan terlihat Akhi dalam posisi tergeletak dan wajah tertutup plastik.

Selanjutnya, warga pun memberitahukan temuan tersebut ke Mapolres Karimun. Bersama tim identifikasi dari Sat Reskrim Polres Karimun, jenazah Akhi dikeluarkan dari rumah. Setelah itu, jasad Akhi diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

”Hasil pemeriksaan sementara dari visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, Akhi bunuh diri dan hal itu diperkuat dengan terkuncinya pintu dan jendela rumah korban,” kata AKP Lulix Febyantara, Kasat Reskrim Polres Karimun. Ia mengapresiasi masyarakat yang tanggap dengan situasi lingkungannya. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here