Produk Tupperware Hadir di Tanjungpinang

0
1715
PENJABAT (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza dan Bussiness Leader Tupperware Neneng, berdiskusi tentang produk rumah, di sela grand opening Tupperware Tanjungpinang, kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kabar gembira bagi kaum ibu rumah tangga. Kini, produk Tupperware merek terkenal di dunia dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, telah hadir di Tanjungpinang. Tupperware Tanjungpinang yang berada di jalan DI Panjaitan Km 9, tepatnya di samping BCA, telah melakukan grand opening, Rabu (25/4) kemarin.

Grand opening Tupperware Tanjungpinang berlangsung meriah, dan dihadiri Pj Wali Kota Tanjungpinang H Raja Ariza, serta undangan dari Tupperware Indonesia Cahaya Prestasi Indonesia (CPI), distributor tupperware se-Indonesia, Business Leader dan puluhan undangan lainnya. Selain hiburan, grand opening ini menyajikan seminar tentang manfaat bisnis tupperware bagi ibu rumah tangga, pembagian hadiah doorprize serta pemotongan tumpeng.

Baca Juga :  Banyak Event, Omzet Pedagang Meningkat

Business Leader Permata Kepri Gustiningsih yang biasa disapa Neneng ini menjelaskan, produk Tupperware telah hadir di Tanjungpinang. Pecinta dan konsumen produk Tupperware semakin mudah untuk mendapatkan barang, dan informasi seputar tips-tips perawatan produk. Sekaligus informasi mengenai Tupperware life time waranty, yang menjadi salah satu kekuatan brand Tupperware.

”Produk Tupperware tak hanya dipilih sebagai tempat menyimpan makanan, tapi bisa membuat makanan tetap segar, tahan lama, sekaligus inovatif,” kata Neneng.

Neneng mengungkapkan, beberapa produk inovatif yang dikeluarkan Tupperware baru-baru ini, didesain secara modern dan produknya sangat canggih. Kualitas produk Tupperware dijamin sama di seluruh dunia. Seperti smart saver, snack it, new shelf saver, turbo chopper, eco bottle dan rice smart.

Baca Juga :  Januari-Februari Puncak Angin Utara

Produk Tupperware ini bisa dipasarkan dengan metode penjualan langsung (independent sales force). Kehadirian Tupperware di Tanjungpinang, bisa mengubah wanita terutama ibu rumah tangga, untuk menambah penghasilan, omzet besar, gaji dan bonus lebih besar lagi.

”Dari sistem bisnis Tupperware ini, untuk anggota kita sebanyak 50 orang sudah mendapatkan hasil bulanan dengan nilai besar. Anggota yang terbesar penghasilannya itu sudah ada yang mencapai Rp 64 juta per bulannya,” sebut Neneng. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here