Program BUMD Harus Andal

0
124
Fahmi

Pemko dan DPRD bilangnya tidak ada benefit apapun dari BUMD. Pemko sudah ganti Direkturnya. Apa yakin penggantinya mampu memberikan kontribusi yang minimal sama 1 miliar setahun? seperti apa gambaran program pejabatnya yang baru. program2nya harus kuat.
safmuy@gmail.com

TANGGAPAN :
Tahap awal kita akan melakukan penataan internal.“ Mulai dari aset sampai dengan Sumber Daya Manusia (SDM). Untuk penempatan SDM akan melalui assesment. karyawan akan ditempatkan sesuai kemampuannya.

Terkait aset-aset yang dikelola Badan Usaha Milik Daearah (BUMD) itu masih perlu dipastikan. Begitu juga dengan kios atau lapak yang tidak digunakan oleh tangan pertama yang menyewa.

Ada kios-kios yang disewa tapi tidak dipakai. Jumlah pastinya saya belum tahu. Diantara yang disewa itu ada yang masih dibayar dan ada yang tidak lagi, alasan pemilik tidak menggunakan ada beragam. Ada yang menyewakan ke pihak lain dan juga alasan kawasan tersebut sepi pembeli sehingga tidak digunakan penyewa.

Kita akan memaksimalkan kinerja SDM melakukan assesment. Ini menjadi dasar menempatkan karyawan bekerja. Bila dianggap tidak berkompeten tidak menutup kemungkinan diberhentikan. Jadi hasilnya Tergantung hasil asssement. Tapi yang pastinya menyesuaikan kerja agar maksimal serta tepat. (dlp)

Fahmi
Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB),

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here