Program Kerja Mesti Di-update

0
688
Aplikasi online KIIS Pemprov Kepri yang akan segera di-launching.f-suhardi/tanjungpinang pos

Semua pejabat mesti bisa profesional dan sistem kerja harus diupdate dan punya SOP serta harus transparan. Yang tiak beres kerja perlu di “REPORMASI”
+6281277097542

Perbaiki Kinerja Pejabat dan ASN
MBS. Terkhusus utk bapak2 pejabat/Dinas terkait. Perbaiki sistem jaringan sebagai pelayanan ke amsyarakat. Banyak layanan dan keluhan masyarakat mohon dijawab dan diperbaiki dan ditindaklanjuti. Jika tidak bisa bekerja/malas, pensiun aja. Jika diganti jabatan/posisinya, mungkin wajar, karna kinerja anda yang kurang baik. Ayo kerja, kerja, kerja dan kerja. Tks.
+6285835940607

TANGGAPAN:
Perangkat teknologi informasi online Kepri Integrated Information System (KIIS) yang terpusat di kantor Diskominfo rencananya akan diresmikan Menteri Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (ManpanRB) RI Asman Abnur pada 3 Januari 2018 mendatang.

Baca Juga :  Maksimalkan Promosi pariwisata Kepri

Aplikasi ini harus senatiasa aktif 24 jam. Kalau bisa, petugasnya dibagi dua kelompok pagi dan petang. Saya juga sudah melihat kesiapan gedung Kepri Smart Province (KSP) di kantor eks Gubernur Kepri di jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Nantinya saat diluncurkan MenpanRB, ada Kepri Informasi Security (KeRIS), Kepri digital gateway, Kepri Working Space, KIIS, Kepri CyberSystem, Pakdin asikk, Kepri Digital Exhibition (KDE), Kepri smart conference serta aplikasi Cek Dare.

Dengan begini tidak ada lagi yang disembunyikan. Semua jelas. Masyarakat umum bisa lihat. Seiring berjalannya waktu, KIIS ini akan menampung seluruh aplikasi digital yang rencananya akan diterapkan diseluruh OPD Pemprov Kepri. Sejak dulu sebenarnya setiap OPD sudah punya aplikasi unggulan. Hanya saja memang karena keterbatasan tenaga ahli yang bisa mengelola, lantas aplikasi tersebut tak dapat dikelola dengan baik.

Baca Juga :  Masyarakat Butuh Lampu PJU

Ke depan saya berharap yang sudah ada terus ditingkatkan. Bagi yang belum meluncurkan, segera buat, karena zaman sekarang ini. Suka tidak suka kita harus mengikuti perkembangan zaman yang sudah digital. (ais)

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here