Program Kerja Tak Jalan, Kadis Dievaluasi

0
463
TINJAU: Wabup Anambas Wan Zuhendra saat meninjau Jemaja. f-dokumen/tanjungpinang pos

ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menegaskan, bahwa seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), lebih proaktif dalam menjalankan program kerja yang sesuai dengan visi misi. Jika hal ini tidak sesuai dengan yang telah ditetapkan, maka tidak menutup kemungkinan jabatan yang diemban oleh kepala OPD akan dievaluasi.

”Ya sudah tentu kita berharap seluruh kepala OPD dapat bekerja sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan dalam visi misi. Jika ada yang lamban akan dievaluasi jabatannya,” ungkap Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (16/3).

Menurutnya, saat ini program kerja pemkab sudah sejalan dengan program kerja Pemprov terkait pengembangan pembangunan pariwisata dan perikanan. Berdasarkan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun kemarin dapat disimpulkan bahwa program kerja bisa dilaksanakan dengan kerja sama yang baik.

Pada prinsipnya Pemprov sangat mendukung dan akan mendorong program kerja di bidang pariwisata dan perikanan. Namun bukan berarti program lain tidak diperhatikan, tapi yang lebih fokus yakni di bidang pengembangan wisata dan perikanan.

Ia juga berharap kepada kepala OPD agar dapat melakukan komunikasi dengan intansi terkait di pemprov. Ia tidak ingin mendengar pemkab kurang melakukan komunikasi. (cr29)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here