Proses Perizinan Dipermudah, BP Batam Terima Penghargaan

0
253
BP Batam menerima penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, baru-baru ini. f-istimewa/humas bp batam

BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam, meraih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik. Penghargaan yang diberikan pada acara case based capacity development dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, terkait peningkatan pelayanan publik melalui manajemen data dan informasi, khususnya dalam perizinan investasi.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada tim BP Batam beberapa hari lalu. Penghargaan sendiri diserahkan Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, H.E Ngurah Swajaya terkait Pelayanan Publik Berbasis Web yang dikenal dengan nama Smart Embassy.

Dengan diraihnya penghargaan itu, diharapkan bisa mendorong peningkatan pelayanan di BP Batam ke depan. ”Tentunya akan menjadi tolak ukur bagi BP Batam untuk terus berupaya lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Terutama terkait dengan pelayanan perizinan investasi di KPBPB Batam,” kata perwakilan tim BP, Alzaidi.

Terkait penghargaan itu, Kasubdit Humas BP Batam, M Toufan mengatakan, penghargaan itu dapat memicu pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan dalam mendorong investasi masuk ke Kepri, khususnya Batam.

”Apresiasi ini penting dan sebagai bentuk pengakuan atas pelayanan di BP Batam. Semoga ke depan, kita dapat terus meningkatkan pelayanan investasi di Batam dan kita berusaha akan semakin baik lagi,” kata Toufan.

Sementara di tempat berbeda, BP Batam juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Fisherism Ramadhan Art Festival. Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam Dendi Gustinandar memberikan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba yang digelar Juli lalu.

Para pemenang yang mendapatkan hadiah serta penghargaan dari BP Batam adalah Dina Permata Febrianty, Elma Angelica Chen, Shiervon Febellys, Faras Afifa Aulian Althaf, Nizar Ar Rasyid dan Reamizu Vania Auberta.

”BP Batam tentunya akan mengadakan event-event sejenis untuk memberikan hiburan dan juga edukasi kepada masyarakat Batam. Pemberian hadiah ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan juga rasa terima kasih kepada peserta lomba mewarnai, menggambar dan melukis batu, melukis kanvas dan menghias centong dengan sangat baik,” kata Dendi lebih jauh kepada Tanjungpinang Pos. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here