Prosesi Pedang Pora Sambut AKBP Boy Herlambang

0
84
AKBP Boy Herlambang resmi menjabat Kapolres Lingga dan disambut atraksi pedang pora saat tiba di Mapolres Lingga. F-TENGKU/tanjungpinang pos

LINGGA – Prosesi Pedang Pora mengiringi pisah sambut Kapolres Lingga dari AKBP Joko Adi Nugroho kepada AKBP Boy Herlambang, bertempat di halaman Mapolres Lingga, Rabu (26/2).

Saat memasuki pintu utama Mapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang langsung disambut AKBP Joko Adi Nugroho.

Dalam sambutannya, AKBP Boy Herlambang yang baru menjabat sebagai Kapolres Lingga ini mengatakan, apresiasi atas penyambutan yang dilakukan atas dirinya nukaj dari pertama datang hingga penyambutan di Mapolres Lingga.

Boy sebelumnya, menjabat kapolres Bintan.

Ia berharap, segenap keluarga besar Pires Hingga dapat menerimanya untuk menjalankan tugas yang diberikan kepadanya.

”Saya mohon kerjasama dari rekan sekalian, karena tanpa rekan-rekan saya tidak akan bisa bekerja sendiri. Kedepan kita buat Polres Lingga ini lebih baik,” kata Boy.

Menurut Boy, mantan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho sudah banyak berbuat hal yang luar biasa untuk Polres Lingga.

”Maka saya akan melanjutkan apa yang telah menjadi kebijakan dari pak Joko dalam segala hal, karena berkat beliau Polres Lingga menjadi sangat luar biasa. Kita ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Joko menyampaikan, terimakasih dan penghargaan yang sangat tinggi kepada pejabat utama dan seluruh staf Polres Lingga yang telah bekerjasama dan menciptakan Kabupaten Lingga aman, nyaman dan kondusif.

”Polres Lingga bisa seperti ini berkat kerjasama dari rekan-rekan sekalian, yang telah berjibaku mengikuti program rencana yang ada di Polres. Meski dengan segala kekurangan dan keterbatasan,” ungkao Joko.

Joko berharap kepada rekan-rekan dapat menjaga nama baik Polres Lingga, dan kedepan dapat memberikan yang terbaik buat Kapolres Lingga yang baru.

”Saya harapkan rekan-rekan dapat menjaga apa yang telah kita bangun, dan bantu bapak Kapolres yang baru dalam bertugas,” imbuhnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here