Proyek Besar Peralatan Keci

0
251
Misbardi

Masak proyek dananya besar sampai Rp8 alat berat seadanya … Kerja keraslah.. Makanya pemda harus cepat lelang proyek agar bisa punya waktu yang cukup untuk memilih perusahaan yang layak memenangkan proyek dan bukan karena kedekatan pejabatnya.wass….
+6281536383421

Lelang Proyek Harus Lebih Awal
MBS
. Bingung melihat banyak Proyek yang belum dilelang. Pejabat terkait tak usah “Asbun & Omdo” alias “Asal bunyi… Omong doang”. Bicarakan yg positif saja.
+6281364252006

TANGGAPAN :
Plt Gubernur Kepri H Isdianto sudah mengintruksikan agar mempercepat proses lelang proyek fisik 2020.

Baca Juga :  Banyak Proyek Kurang Bermanfaat

Kita sudah usahakan proses tender, sehingga pelaksaan proses tender itu bisa lebih maksimal. Kita juga sudah minta kawan-kawan di (OPD,red) segera menyampaikan ke kami untuk masuk ke layanan lelang proyek.

Di tahun 2019 lalu proses lelang proyek fisik selalu tidak tepat waktu. Bahkan sampai penghujung tahun pengerjaannya ada yang belum juga selesai dibangun. Untuk menyiasati ini mesti mengerjakan proyek lebih awal.

Selama ini ada dimekanisme, kadang ada paket kegiatan itu waktu penyusunan anggaran kasnya, diletakkan di pertengahan tahun. Bahkan ada juga perencanaan dan fisiknya pada tahun yang sama. Jadi perencanaan diselesaikan dulu, baru kemudian proses fisik. Tapi tahun ini, kita sudah ingatkan seluruh OPD, agar tidak terulang lagi.

Baca Juga :  Cepat Selesaikan Masalah Taksi Batam!

Seluruh OPD teknis untuk seluruh perencanaan proyek fisik itu, perencanaan sudah disusun di tahun 2019 ataupun di APBD Perubahan 2019. Saat ini sudah banyak yang memahami itu, dan tidak lagi mengulang masalah seperti di tahun yang sama.(ais)

Kepri Misbardi
Karo Pelayanan Pengadaan Pemprov,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here