Proyek Harus Bermanfaat

0
818
Gubernur Kepri saat memimpin rapat evaluasi kinerja OPD Pemprov kepri beberapa waktu lalu.f-dokumen/tanjungpinang pos

Untuk KEPRI, proyek proyek dari APBD harus lebih tranparan. termasuk penggunaan dana bansos dan ebasiswa. Bikin bangunan yang bermanfaat, engkau tahan habiskan APBN/APBD negara, tak kasian ama kami yg miskin di bwah, jangan banyak janji diucap, tapi bukti tak ade, jika engkau sayang kepri ni, jangan tampang d tv hanya mencari sensasi semata, ingat kita mati hnya bawa kain kafan dan amal ibdah bukan harta, wasalam
+6281268335626

TANGGAPAN:
Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri mesti mempersiapkan diri karena 2019, program e-planning harus diterapkan menyeluruh.

Baca Juga :  Sampai Kapan Kepri Tak Berwagub?

Program ini harus terus dikawal dan dimaksimalkan. Keterlambatan memasukkan data kegiatan akan merugikan. Program tidak berjalan, kebutuhan masyarakat tidak terpenuhi. Untuk itu semua OPD dituntut untuk bekerja keras.

Keterbatasan anggaran jangan dijadikan alasan untuk memperlambat pembangunan. Keterbatasan tersebut haruslah dimanfaatkan dengan maksimal. Lihat peluang, prioritaskan untuk kepentingan masyarakat. Itu pesan pak gubernur.

Inis duah dibahas di rapat rutin semua OPD dan kita bisa terus meng-cross check perjalanan kegiatan kerja sudah sampai dimana. harus terus dievaluasi agar kendala dan halangan yang ada dapat segera diatasi. (ais/mas)

Baca Juga :  Penerimaan CPNS Harus Transparan

Arif Fadiullah
Sekdaprov kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here