Proyek Jalan Raya TMMD di Desa Pengudang Sudah Rampung

0
278
Satgas TMMD bersama warga membersihkan sisa material di pembangunan jalan raya Desa Pengudang..

BINTAN – Pembukaan lahan untuk jalan raya di Desa Pengudang suah hampir rampung. Pihak Dinas PU Bina Marga Kabupaten juga sudah memeriksa kelayakan jalan sepanjang 4,05 kilometer yang dibangun TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-103 Tahun 2018 Kodim 0315/Bintan itu.

Kini jalan yang mengitari 100 hektar lahan warga Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan, sudah memasuki tahap finishing.

Satu unit motor greader dengan operator petugas dari Satgas SSK TMMD Ke-103 tampak hilir mudik meratakan tanah pada badan jalan pada Jumat, (2/11/2018).

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Dansatgas SSK TMMD Ke 103 Lettu Inf M. Yusuf mengatakan, meski lahannya sudah rata, namun pihaknya terus merapikan badan jalan.

“Sudah selesai, hari ini kita cuma meratakan gundukan tanah saja menggunakan alat greader,” ucap Lettu Inf M. Yusuf.

Sementara, untuk penimbunan rawa sepanjang 1.050 meter sudah selesai semua. Pemasangan gorong-gorong juga sudah selesai sejak beberapa hari lalu. Demikian juga dengan pembangunan batu miring. Tadi sudah ada tim Asistensi PU Binamarga Kabupaten Bintan memeriksa dan hasilnya sesuai dengan yang direncanakan,” katanya.(jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here