Proyek Pembangunan Harus Bermanfaat

0
299
H. Syahrul

Untuk pembangunan mesti ada skala prioritas dan proyeknya jangan sampai mankrak suupaya bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh orang banyak. Jangan habsi duit APBN dan APBD tapi tidak terasa manfaatnya. Jangan bnyak janji tapi bukti tak ade jika sayang dengan daerah kita ni. ingat kita mati hnya bawa kain kafan dan amal ibdah bukan harta, wasalam
+6285265366308

TANGGAPAN :
Pembangunan khususnya yang dikerjakan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang pada 2019 ini bakal segera rampung. Proyek pembangunan yang dikerajakan berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemko Tanjungpinang 2019 dan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Saya berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di lingkungan Dinas PUPR Kota Tanjungpinang untuk meningkatkan kinerja dan tanggungjawabnya.

Pemko Tanjungpinang sudah membangun infrastruktur di wilayah Kota Tanjungpinang pada 2019 ini. Salah satunya membangun Kantor Kelurahan Tanjungpinang Kota. Insyaallah, akan diresmikan tanggal 20 Desember 2019 nanti

ASN berada di lingkungan Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, mesti membangun sesuai dengan aturan yang berlaku. Pakai kontruksinya sesuai dengan SOP yang berlaku.

Saya juga selalu menguingatkan agar meniingkatkan sinergitas ASN di lingkungan Dinas PUPR Kota Tanjungpinang dengan membangun kerjasama dengan pihak terkait. Supaya gerak langkah Dinas PUPR dapat dirasakan di tengah masyarakat.

Pembangunan yang sedang dikerjakan melalui Dinas PUPR Kota Tanjungpinang akan rampung pada Desember 2019 ini. Baik itu pekerjaan pembangunan proyek yang berasal dari APBD Pemko Tanjungpinang 2019, maupun dari DAK 2019.

Pembangunan proyek yang akan hampir rampung atau selesai di Desember 2019 ini, mulai dari pengerjaan pematangan lahan untuk pembangunan Qur’an Centre berada di Senggarang, rehab rumah jabatan Wako dan Wakil Wako Tanjungpinang berada di Senggarang.

Ada juga power house, rumah jabatan Wakil II DPRD Kota Tanjungpinang, Kantor Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur, drainase Senggarang, drainase Kuantan, drainase Bayangkara sampai dengan sumur bor berada di Suka Berenang dan Kampung Bulang.

Pengerjaan proyek pembangunan yang berasal dari DAK, mulai dari pengerjaan pengaspalan Jalan Tanjunglanjut, Jalan Merak, Jalan Sungai Jari, Jalan Bintan Centre (Bincen) dan Jalan Simpang Korem.

Ada yang sudah 85 persen, dan sudah selesai 100 persen. Intinya, pengerjaan akan selesai di akhir tahun 2019 ini. (dri)

H Syahrul
Walikota Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here