Proyek Tahap Pertama Pantai Kencana Rampung

0
821
PROYEK: Pembangunan Pantai kencana tahap pertama sudah selesai. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Pembangunan tahap pertama Pantai Kencana Ranai sudah rampung dibangun bulan ini. Saat ini, pantai yang berada di pusat ibu kota itu sudah bisa dinikmati masyarakat.

Pihak perusahaan yang membangun taman itu, sudah membuka kembali pagar penutup yang sebelumnya mengitari seluruh area pembangunan.

Sehingga, sekarang masyarakat dapat menikmatinya. Di taman itu, terdapat jalan beton, jembatan, taman rumput, menara dan jogging track serta sarana lainnya.

Konsultan CV Aksono Reka Cipta, Omi mengatakan, saat ini pembangunan tahap pertama sudah mencapai 100 persen. Hal itu artinya, target pembangunannya sudah tercapai.

”Alhamdulillah. Untuk tahap pertama ini sudah selesai. Kontrak kita habis tanggal 25 bulan ini. Tetapi pihak kontraktornya mampu menyelesaikannya, sebelum kontrak berakhir,” kata Omi di tempat kerjanya melalui telepon, kemarin.

Meski begitu, hingga saat ini pihak perusahaan belum melepaskan 100 persen pembangunan itu. Sebab, pihak kontraktor pelaksana masih melakukan sejumlah aktivitas di lokasi.

”Saat ini kita sedang bersih-bersih di sana, mereka juga masih memantau terus kondisinya setiap hari,” sebutnya.

Warga ranai sudah mulai banyak yang memadati taman, yang langsung menghadap ke laut lepas itu. Sehingga, masyarakat merasa nyaman bermain dan beristrihat di area taman. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here