Proyek Teluk Keriting Terkendala

0
803
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun saat memimpin rapat bersama kepala OPD Pemprov Kepri di Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Senin (5/2).F-istimewa/humas pemprov kepri

DOMPAK – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun memimpin rapat rutin mingguan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri di ruang kerjanya di Kantor Gubernur di Dompak, Senin (5/2).

Saat rapat ini diketahui bahwa proyek penataan Teluk Keriting Tanjungpinang ada kendala dan perlu diselesaikan secepatnya. Pada kesempatan ini Gubernur Nurdin menegaskan kepada OPD yang memiliki kegiatan-kegiatan yang strategis agar jeli dalam melihat peluang yang ada.

”Terus dorong proyek strategis yang ada di Kepri,” pesan Nurdin saat membuka rapat.

Baca Juga :  Pemutihan Denda Pajak Harus Dilakukan

Untuk itu, dilanjutkan Nurdin, bahwa OPD harus terus fokus dalam bekerja, hindari kesalahan-kesalahan yang dapat menghambat penyelesaian tugas tersebut. Senada dengan Gubernur, Sekdaprov Arif Fadillah mengatakan bahwa pencapaian target kinerja juga harus terus diawasi.

”Itu penting agar kita tahu apa pekerjaan yang sudah selesai dan mana yang belum agar sesegera mungkin dapat ditindaklanjuti,” imbau Arif.

Rapat sendiri berisi evaluasi kinerja masing-masing OPD, seperti yang dibacakan oleh Kepala Inspektorat Mirza Bahtiar yang melaporkan berbagai perkembangan terkait pemeriksaan pekerjaan beberapa OPD.

Baca Juga :  Mengocok Perut dan Menyatukan Warga

Kemudian laporan dari Kepala Biro ULP Misbardi terkait proses pelelangan barang dan jasa OPD di lingkungan Provinsi Kepri yang sedang dalam proses dan sudah dalam tahap pengerjaan.

Terakhir, laporan yang disampaikan oleh Kepala Biro Pembangunan Aries Fhariandi terkait hasil kinerja OPD hingga awal Februari. Ia menjelaskan salah satu proyek yakni penataan kawasan Teluk Keriting ada sedikit kendala, kendala tersebut harus segera diselesaikan agar bisa dapat dilanjutkan proses pengerjaannya. (ais/mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here