PS Bintan Baru Daftarkan Tim Piala Soeratin

0
638
BERSAMA BUPATI: Pemain PS Bintan berfoto dengan Bupati H Apri Sujadi dan official. f-yendi/tanjungpinang pos

PINANG – PS Bintan belum mendaftarkan nama pemain dan data official, untuk mengikuti Liga 3 Indonesia regional Sumatra. Manajemen PS Bintan baru mendaftarkan nama pemain dan official, untuk tim Piala Soeratin.

Sebelumnya, PS Bintan berhasil menjadi klub yang mewakili Kepri untuk kelompok U-15, Piala Soeratin dan Liga 3 Indonesia regional Sumatra. Tim liga 3 PS Bintan lolos ke regional Sumatra, setelah menang 2-1 atas PSTS Tanjungpinang. Untuk melanjutkan ke level nasional, PS Bintan harus menjalani laga play off di regional Sumatra. Karena, Kepri hanya terdiri dari 6 klub, saat menjalani laga Liga 3 Indonesia wilayah provinsi.

Untuk menghadapi regional Sumatra, PS Bintan harus mendaftarkan nama pemain dan offcial ke PSSI pusat, melalui Asprov PSSI Kepri. Batas waktu akhir pendaftaran nama pemain itu, Kamis (7/9) lalu. Namun, Asprov PSSI Kepri memberikan toleransi sampai, Minggu (10/9) lalu. Namun hingga Selasa (12/9) kemarin, PS Bintan belum menyerahkan nama pemain untuk tim Liga 3, kepada Asprov PSSI Kepri.

”Belum ada kami terima nama pemain dan official PS Bintan itu. Yang baru kami terima itu, nama pemain dari kelompok Piala Soeratin,” kata Firsandy, Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri, Selasa kemarin. ”Kami berharap agar secepatnya, PS Bintan menyerahkan nama pemain dan official, untuk mengikuti Liga 3 regional Sumatra ini,” tambahnya.

Sebelumnya, Manajer PS Bintan Raja Ali Akbar mengatakan, pihaknya segera menyerahkan nama pemain dan tim official kepada Asprov PSSI Kepri, untuk didaftarkan ke PSSI pusat secara online. ”Kami masih seleksi pemain. Secepatnya kami serahkan daftar nama pemain ini, untuk melanjutkan laga Liga 3 Indonesia, di regional Sumatra,” tegas Raja Ali Akbar. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here