PS Bintan Belum Serahkan Nama Pemain

0
585
LATIHAN: Pemain tim Liga 3 PS Bintan menjalani latihan di stadion Demang Lebar Daun, Kijang , Bintan Timur, kemarin.

KIJANG – Tim PS Bintan belum menyerahkan nama dan data official kepada Asprov PSSI Kepri, untuk mengikuti kompetisi U-15, Soeratin dan Liga 3 regional Sumatra hingga, Jumat (8/9) kemarin. Direncanakan, nama pemain dan data official PS Bintan diserahkan ke Asprov PSSI Kepri, Minggu (10/9).

Pengurus PSSI Bintan Apit mengatakan, PS Bintan masih memfokuskan latihan, sekaligus penyeleksian pemain. Awalnya, Asprov PSSI Kepri meminta agar nama pemain diserahkan, Kamis (7/9) lalu. Namun karena perlu tambahan skuat, pengurus PS Bintan meminta toleransi, beberapa hari ke depan. ”Kami sudah menghubungi Sekum Asprov PSSI Kepri, untuk meminta waktu penyerahan nama itu. Karena, kami masih menyeleksi pemain. Insya Allah, nama dan data official sudah kami serahkan ke Asprov PSSI Kepri, Minggu (10/9) besok,” kata Apit, kemarin.

Pada kesempatan lain, Manajer PS Bintan Raja Ali Akbar mengungkapkan, pihaknya sudah mengumpulkan nama pemain U-15 dan tim Soeratin dan sebagian pemain Liga 3. ”Sedang kami lengkapi nama pemain itu, dan sambil seleksi beberapa pemain lain. Kalau sudah lengkap, segera kami serahkan ke Asprov,” ujar Ali Akbar.

Untuk menghadapi Liga 3 regional Sumatra, Ali Akbar mengatakan, awalnya PS Bintan akan melaksanakan uji tanding dengan tim luar negeri, Sabtu (9/9) ini. Namun, uji tanding yang dilaksanakan di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang ini ditunda. ”Kalau pemain Liga 3 dari PS Bintan sudah oke, baru kita laksanakan uji tanding dengan tim luar negeri itu. Uji tanding ini, tentunya dilaksanakan sebelum berlaga di Liga 3 Indonesia regional Sumatra,” tambahnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here