PS Bintan Belum Terima Jadwal Liga 3

0
747

BINTAN – PSSI pusat dikabarkan telah menetapkan jadwal dan tempat, untuk pertandingan putaran nasional Liga 3 Indonesia. Namun, tim Liga 3 PS Bintan mewakili Provinsi Kepri, belum menerima jadwal tersebut.

PSSI telah merilis jadwal putaran nasional Liga 3 Indonesia, baru-baru ini. Tim yang lolos dari wilayah provinsi, akan mulai berlaga pada tanggal 3 sampai dengan 17 Desember 2017, bulan depan. Sebelum kick off putaran nasional Liga 3 Indonesia, terlebih dahulu akan dilakukan babak play off, untuk beberapa provinsi seperti Jawa Barat dan Jawa Timur.

Baca Juga :  Manajemen PSTS dan PS Bintan Legowo

Direncanakan, babak play off untuk beberapa provinsi itu bergulir, pada tanggal 26 sampai 29 November 2017. Sedangkan PS Bintan mewakili Provinsi Kepri, tidak menjalani babak play off. Kemudian, putaran nasional Liga 3 Indonesia bakal memakai sistem home tournament. Kemungkinan besar, Provinsi Jogjakarta akan menjadi tempat putaran nasional Liga 3 Indonesia itu.

”Memang, kami mendapat kabar sudah ada penetapan jadwal dan tempat putaran nasional Liga 3 Indonesia itu. Tapi, saya coba koordinasi dulu dengan Ketua Umum Asprov PSSI Kepri,” kata Firsandi, Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri, Jumat (3/11) kemarin.

Baca Juga :  Mayoritas Asprov Minta Liga 3 Digelar

Hal yang sama juga disampaikan manajer tim Liga 3 PS Bintan Raja Ali Akbar. Menurutnya, sudah ada kabar tentang penetapan jadwal dan tempat putaran nasional Liga 3 Indonesia. Namun, PS Bintan yang mewakili Kepri untuk mengikuti putaran nasional Liga 3 Indonesia itu, belum menerima surat resmi dari PSSI pusat, maupun dari Asprov PSSI Kepri.

”Kami masih menunggu kebenaran informasi ini. Kalau sudah pasti, kami kabari lagi kepada Tanjungpinang Pos,” kata Raja Ali Akbar, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here