PS Bintan Ingin Mengulang Sejarah

0
86
SUHANDI pelatih kepala bersama skuat PS Bintan. f-istimewa

BINTAN – PS Bintan ingin mengulang sejarah di musim 2017, pada kompetisi sepak bola U17 Piala Soeratin musim 2019 ini. PS Bintan menargetkan bisa tampil kembali sebagai tim juara di putaran Provinsi Kepri, musim 2019 ini, di Tanjungpinang.

Untuk mengejar target itu, tim U17 PS Bintan melakukan pemusatan latihan di kawasan wisata lagoi, sejak beberapa bulan lalu. 25 orang pemain yang menjalani TC ini, terpilih melalui seleksi yang cukup panjang, dari 6 kecamatan di Kabupaten Bintan. Pelatih tim U17 PS Bintan terdiri dari Suhandi, Iman Black, Yogi dan Selo sebagai pelatih kiper.

Menghadapi kompetisi U17 Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri, skuat PS Bintan mendapat kendala pada jadwal latihan, karena berdekatan dengan ujian semester. Pemain harus fokus latihan dan fokus ujian.

”Sekarang, kami hanya menjalani latihan ringan. Perbanyak uji coba guna meningkatkan kolektivitas permainan. Kita tetap menjaga kondisi stamina pemain, agar tetap on fire,” kata Suhandi.

Bagi tim pelatih, cukup culit menjaga kondisi fisik para pemain, karena banyak godaan. Pemain banyak yang terganggung konsentrasinya akibat game online. Tak jarang ada pemain yang sering begadang.

”Tapi bagaimana pun, kami akan tetap fokus 100 persen mendampingi anak-anak PS Bintan, guna mencapai hasil yang terbaik (juara). Kami mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Bintan,” ujar Suhandi, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here