PS Bintan Pesta Enam Gol

0
429

KIJANG – Setelah melakukan pemusatan latihan seminggu, PS Bintan melakukan laga uji coba dengan klub lokal Central Sport, di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang, Sabtu (9/9) sore lalu. Di laga uji coba sebelum menghadapi Liga 3 regional Sumatra ini, PS Bintan pesta 6 gol tanpa balas.

Gol tersebut tercipta sejak pertandingan babak pertama. Hingga turun minum, PS Bintan mencetak dua gol. Memasuki babak kedua, pelatih Sudarmono didampingi manajer Raja Ali Akbar menurunkan pemain utama. Hingga pertandingan usai, PS Bintan menambah empat gol, tanpa balas dari Central Sport, Km 18 Gunung Lengkuas. Laga uji coba ini disaksikan langsung oleh Ketua Askab PSSI Bintan terpilih Khairul Umama alias Iyun dan sejumlah pengurus PS Bintan.

Usai pertandingan, manajer tim Raja Ali Akbar dan pelatih Sudarmono kembali langsung mengevaluasi materi pemain. Dalam evaluasi itu, pemain PS Bintan masih perlu meningkatkan kecepatan dalam membangun serangan. ”Fisik pemain kami perlu ditingkatkan lagi,” kata Apit, pengurus PS Bintan, usai laga uji coba.

Selanjutnya, PS Bintan akan menyerahkan nama dan data official kepada Asprov PSSI Kepri, untuk didaftarkan ke PSSI pusat. Pemain yang didaftarkan itu untuk menghadapi laga Liga 3 Indonesia regional Sumatra. Hanya saja, saat ini beberapa pemain PS Bintan dalam kondisi cedera.

”Mereka akan pulih, dalam waktu dekat. Nah, sebelum menghadapi laga Liga 3 regional Sumatra nanti, kami akan melakukan uji coba terakhir, menghadapi tim dari Johor Baru, Malaysia. Waktunya masih kita sesuaikan dengan tim tamu,” tambahnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here