PS Bintan Singkirkan Nabil FC Riau

0
1270
TEMUI SUPORTER PENDUKUNG: Pemain PS Bintan menemui suporter pendukung, usai menang 2-1 atas Nabil FC Riau, pada laga kedua penyisihan grup F putaran final Liga 3 Indonesia, di Kudus, Rabu (6/12) sore kemarin.f-istimewa

Kans ke Babak 16 Besar Liga 3 Terbuka Lebar

KUDUS – Kans PS Bintan melaju ke babak 16 besar putaran final Liga 3 Indonesia, terbuka lebar, setelah menyingkirkan Nabil FC Riau, Rabu (6/12) sore kemarin. Di laga kedua penyisihan grup F ini, PS Bintan menang 2-1 atas Nabil FC Riau.

Bermain di stadion Wergu Wetan (Kudus), PS Bintan kembali menurunkan skuat utama pada daftar line-up. Sejak menit awal, pemain asuhan manajer Raja Ali Akbar, pelatih Pamor dan Sudarmono ini langsung menekan pertahanan tim Nabil FC Riau. Gol PS Bintan dicetak Adji lewat tendangan bebas. Nabil FC Riau menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir. Di babak kedua, PS Bintan kembali mencetak gol lewat tendangan Dodi. Skor 2-1 untuk kemenangan PS Bintan bertahan, sampai peluit panjang tanda berakhir pertandingan ditiup wasit.

Baca Juga :  All Star Bakal Bikin Kejutan

Pada pertandingan sebelumnya, tim Satria Adhikarta Jogjakarta kalah 0-1 atas Persilat Lampung. Dengan hasil ini, Persilat Lampung tetap berada di puncak klasemen sementara, dengan 6 poin. Sedangkan PS Bintan berada di posisi kedua dengan nilai 4 poin, disusul Satria Adhikarta dengan 1 poin. Sementara, Nabil Riau FC sudah dipastikan tersingkir, karena dua kali mengalami kekalahan dari dua pertandingan.

Selanjutnya, PS Bintan akan menghadapi Persilat Lampung yang sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar, Jumat (8/12) besok. Di laga ini, PS Bintan hanya perlu bermain imbang untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga :  Asprov Punya PR Penting

”Doakan PS Bintan bisa lolos ke babak 16 besar,” kata H Apri Sujadi, pembina PS Bintan, sore kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here