PS Bintan Targetkan Juara

0
893
BERI MOTIVASI: Bupati Bintan H Apri Sujadi memberi motivasi kepada pemain usia muda PS Bintan, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Liga 3 Kepri dan Piala Soeratin

BINTANBUYU – PS Bintan menargetkan juara pada saat mengikuti Liga 3 Indonesia atau liga nusantara wilayah Kepri. Selain Liga 3, PS Bintan juga mengikuti piala Soeratin 2017 Kepri. Untuk persiapan Liga 3 dan Piala Soeratin 2017, Bupati Bintan H Apri Sujadi mengadakan pertemuan dengan tim PS Bintan serta KONI Kabupaten Bintan, Selasa (22/8) pagi kemarin. ”PS Bintan ikut di Liga 3 wilayah Kepri, sekaligus mengikuti Piala Soeratin untuk U-17. Kalau sudah bertanding, ya juara targetnya,” kata H Apri Sujadi, Bupati Bintan usai mengadakan pertemuan dengan pengurus PS Bintan dan KONI Bintan, di Bintan Buyu.

Baca Juga :  Kroasia Vs Wales, yang Rugi Real Madrid

Sebagai bentuk dukungan Pemkab Bintan terhadap olahraga dan pemuda, H Apri Sujadi menyampaikan, dirinya terus melakukan pembenahan di semua cabang olahraga. Khusus untuk sepak bola, Pemkab Bintan sudah mulai membangun infrastruktur berupa stadion utama Bintan, di Kecamatan Seri Kuala Lobam. Stadion ini juga bisa digunakan beberapa cabang olahraga lainnya, setelah selesai nanti. Dengan harapan, akan muncul atlet muda berbakat dan berprestasi. ”Stadion tahun 2017 ini dibangun, dan selesai akhir tahun nanti. Kemudian, PS Bintan akan bertanding di Liga 3 wilayah Kepri dan Piala Soeratin, mulai Sabtu (26/8) ini, di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Ini juga persiapan kita menghadapi Porprov 2018 Kepri, di Kota Tanjungpinang nanti,” tambah bupati.

Baca Juga :  Undangan Rakor Asprov Sudah Disebar

Pelatih PS Bintan Aris Yulianto menyampaikan, tim U-17 dan U-23 PS Bintan akan mengikuti laga Piala Soeratin dan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, Sabtu (26/8) sampai dengan Kamis (31/8) pekan depan. Untuk Piala Soeratin, PS Bintan akan berhadapan dengan tim Kepri United, PS Karimun dan Erdeka Muda Batam. Sedangkan di Liga 3, PS Bintan berada di Grup A bersama Persedas Lingga dan PS Karimun. Untuk di Grup B akan berhadapan antara PSTS Tanjungpinang, PS Natuna dan Kepri United. ”Fisik dan mental pemain sudah kita latih. Secara keseluruhan, kita siap menghadapi Liga 3 dan Piala Soeratin 2017 Kepri ini,” tegasnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here