PS Bintan Tempel PS Karimun

0
941
tim Ps Bintan saat merebut bola dari tim Ps Kota Tanjungpinang di laga seleksi Piala Soeratin 2019 di Lapangan Asy Syura Gunung Lengkuas Bintan

Bintan – PS Bintan menempel posisi PS Karimun di grup A, kompetisi sepak bola Piala Soeratin U17 putaran Provinsi Kepri, setelah menang tipis atas PS Kota Tanjungpinang, Minggu (15/12). Sementara, Biram Dewa sudah mengoleksi 1 poin, dari sekali pertandingan.

Kalah pada laga pertama Sabtu lalu, PS Bintan bangkit pada laga kedua, Minggu kemarin. Bermain di lapangan Asy Syura Gunung Lengkuas, PS Bintan langsung ambil inisiatif menyeranģ sejak menit awal di babak. Alhasil, gawang PS Kota Tanjungpinang kebobolan di menit ke-31, lewat tendangan Firman, pemain pengganti. Keunggulan 1-0 PS Bintan bertahan sampai pertandingan selesai.

Baca Juga :  Rp2 Miliar, Cabor Keberatan

Sebelumnya, pertandingan antara PS Karimun versus Biram Dewa berlangsut alot. PS Karimun yang sebelumnya menang 3-1 atas PS Bintan, justru tak mampu membobol gawang Biram Dewa asuhan manajer Raja Ali Akbar ini. Sampai pertandingan berakhir, skor tetap imbang 0-0.

Dengan hasil ini, PS Karimun mengoleksi nilai 4 poin dari 2 kali pertandingan. Sementara, PS Bintan menempel di posisi kedua, dengan nilai 3 poin. Porsedas dengan 1 poin berada di posisi ketiga, disusul Biram Dewa di posisi keempat, 1 poin baru menjalani 1 kali pertandingan. Sedangkan PS Kota di dasar klasemen sementara, dengan nilai 1 poin dari dua kali pertandingan.***

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here