PS Bintan Tunggu Play Off Jabar

0
514
LATIHAN RUTIN: Pemain baru PS Bintan Moris (kanan) mengikuti latihan bersama dengan tim PS Bintan, di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Lanjutan Liga 3 Indonesia

BINTAN – PS Bintan belum menerima jadwal maupun pembagian grup lanjutan Liga 3 Indonesia, hingga saat ini. Karena, PSSI pusat masih menunggu hasil play off Liga 3 di Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan play off di Jawa Timur (Jatim).

”Mau tak mau, kami dari PS Bintan juga menunggu play off Jabar dan di Jatim itu,” kata Raja Ali Akbar, manajer tim Liga 3 PS Bintan, Selasa (3/10).

Raja Ali Akbar menjelaskan, PS Bintan menjalani latihan rutin dengan meningkatkan stamina serta kekompakan pemain, maupun strategi dalam bertanding. Untuk berlaga di Liga 3 nasional, PS Bintan sudah mempersiapkan diri.

”Kami cuma hanya menunggu informasi dari PSSI pusat saja. Untuk pembagian grup lanjutan Liga 3 Indonesia ini, belum ada. Karena informasi yang kami terima, PSSI pusat pun masih menunggu play off di Jabar dan Jatim,” jelasnya.

Menurut Raja Ali Akbar, PS Bintan tidak menjalani laga play off regional Sumatra. PS Bintan mewakili Kepri, akan langsung berlaga di level nasional, bersama 32 klub dari utusan masing-masing provinsi se-Indonesia.

”Tim dari setiap provinsi ini, nantinya dibagi beberapa grup. Nah, PS Bintan belum tahu akan berada di grup mana. Karena, grup itu dibagi secara nasional. Kami sudah siap menghadapi tim Liga 3 dari provinsi lain,” tambah Raja Ali Akbar.

Sebelumnya, Bupati Bintan H Apri Sujadi mengatakan, PS Bintan terus memantau perkembangan lanjutan dari Liga 3 Indonesia ini, setelah menjuarai di wilayah Kepri.

”Kami terus berkoordinasi dengan Asprov PSSI Kepri, untuk mengetahui jadwal dan pembagian grup pada lanjutan Liga 3 Indonesia ini. Target PS Bintan, ya juara. Untuk kekuatan tim, PS Bintan mendatangkan tiga orang pemain baru,” jelas H Apri Sujadi, belum lama ini. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here