PS BP Diperkuat Tiga Pemain Asing saat Hadapi Persib

0
2088
PEMAIN asing Osas Saha ini akan memperkuat PS BP Batam, saat menghadapi Persib Bandung di Batam, Kamis (11/1) malam. F-jpn

BATAM – Program Tour to Batam dari tim Liga 1 Indonesia Persib Bandung, tidak ada mengalami perubahan. Persib Bandung akan dijamu oleh tim PS BP Batam yang diperkuat tiga orang pemain asing, Kamis (11/1) malam lusa.

Laga uji coba ini dibuat oleh pihak Badan Pengusahaan (BP) Kawasan FTZ Batam. Sebagai tim yang menjamu klub Liga 1 Indonesia, PS BP Batam mendatangkan tiga pemain asing. Pemain asing itu antara lain Osas Marvelous atau yang biasa disapa Osas Saha. Pemain ini sebelumnya memperkuat Madura United dan Perseru Serui.

Selain Osas Saha, PS BP Batam juga diperkuat oleh Oyedepo Oyebode George dari Persiba Bantul asal Nigeria, dan Baiden Emmanuel Joe. Selain itu, sejumlah pemain PSPS Riau juga akan memperkuat PS BP Batam.

”Untuk menghadapi Persib Bandung di level Liga 1 Indonesi, kami mendatangkan tiga pemain asing itu. Sehingga, kita bisa minimal mengimbangi permainan skuat Persib Bandung,” kata Darten Suselo, pengurus PS BP Batam, Senin (8/1) kemarin.

Selain itu, laga PS BP Batam versus Persib Bandung ini juga untuk menghibur masyarakat kepri, dan memotivasi sepak bola Kepri, untuk bangkit kembali.

”Kalau tahun lalu kita ada di Liga 2. Laga ini untuk memotivasi kita bersama, agar sepak bola Kepri bisa berlaga kembali di level nasional,”” tambah Darten.

Para pemain PSPS Riau juga telah menjalani tes fisik untuk membantu PS BP Batam, untuk menghadapi Persib Bandung, yang akan berlaga di Temenggung Abdul Jamal. Untuk menyaksikan laga ini, panitia sudah dijual tiket. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here