PS Karimun Seleksi Tiga Tim Sekaligus

0
617
SERATUSAN pemain muda Karimun mendapat arahan pelatih untuk mengikuti seleksi tim Liga 3 dan Soeratin PS Karimun serta tim Porprov, di stadion Badang Perkasa Karimun, Jumat (23/2) sore kemarin. F-istimewa/andre

KARIMUN – PS Karimun memasang target tinggi, untuk kompetisi sepak bola Liga 3 Indonesia, Piala Soeratin maupun di ajang Porprov ke-IV Kepri, pada tahun 2018 ini. Justru itu, manajemen PS Karimun mulai melakukan seleksi pemain untuk tiga tim sekaligus, Jumat (23/2) sore kemarin.

Seleksi pemain untuk skuat tiga tim PS Karimun itu antara lain tim U-22 Liga 3 Indonesia, dan tim Piala Soeratin U-17. Satu lagi, yaitu tim Porprov dari PS Karimun, untuk menghadapi ajang Porprov ke-IV Kepri, di Kota Tanjungpinang, Oktober mendatang.

Baca Juga :  Ade Angga Menaruh Harapan ke PSTS

”Iya, kami sekarang sudah mempersiapkan tiga tim itu, untuk masuk skuat PS Karimun. Tim U-22 Liga 3 Indonesia, tim U-27 Soeratin dan tim Porprov,” kata Sudirman, Pelatih Kepala PS Karimun, saat dihubungi Tanjungpinang Pos, Jumat (23/2) kemarin.

Sudirman menjelaskan, pengurus PS Karimun sudah mengumumkan kepada seluruh pemain usia muda, maupun dari klub dan binaan PS Karimun, untuk mengikuti seleksi, beberapa hari sebelum hari H penyeleksian.

”Jumat sore ini (kemarin, red), kami lakukan seleksi tahap awal. Ada 137 pemain yang mengikuti seleksi. Pemain itu untuk skuat Liga 3, tim Soeratin U-17 maupun tim Porprov dari PS Karimun. Semua pemain hadir,” sebut Sudirman.

Baca Juga :  Ayo PSTS, Ikut di PSTK Cup 2017

Dari seleksi pertama ini, pengurus PS Karimun akan mengumumkan pemain yang berhak masuk ke tahap seleksi berikutnya, Senin (26/2) lusa. Pemain yang lolos seleksi awal, akan mengikuti seleksi tahap kedua, Senin (26/2) sore.

”Jadi, seleksi kami lakukan dua kali, Saya dan pelatih lainnya melakukan seleksi pemain ini, di stadion Badang Perkasa, Karimun,” ungkapnya.

”Kami dari PS Karimun, menyiapkan pemain sejak dini, agar bisa meraih target. Ya menang dan juara lah,” demikian ditargetkan Sudirman. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here