PS Kota Mulai Menatap Liga 3

0
75
PENAMPILAN pemain PS Kota Tanjungpinang pada kompetisi U-17 Piala Soeratin musim 2019 lalu. Tahun ini, PS Kota menatap Liga 3 2020.
Manajemen PS Kota Tanjungpinang mulai menatap kompetisi Liga 3 2020. Pembentukan timnya, masih menunggu regulasi dari PSSI.

TANJUNGPINANG – MANAJER klub PS Kota Tanjungpinang Nugroho alias Nugie sangat menyambut baik keputusan PSSI yang akan menggulirkan kompetisi Liga 3 2020. Begitu pula dengan penegasan dari Asprov PSSI Kepri, yang bakal menyelenggarakan Liga 3 putaran Provinsi Kepri ini.

”Jelas, kami antusias dengan keputusan PSSI maupun Asprov Kepri, untuk menggelar kompetisi Liga 3 di musim ini. Kami sudah mulai membicarakan hal ini. PS Kota (Tanjungpinang) bakal ikut,” kata Nugie, Minggu (5/7) kemarin.

Baca Juga :  Besok, Komite Eksekutif Bahas Pengurus

Musim 2019 lalu, PS Kota Tanjungpinang masih absen di kompetisi Liga 3. Namun, PS Kota mengikuti kompetisi U-17 Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri. PS Kota belum mengikuti Liga 3 2019, karena keterbatasan anggaran dan sponsor. Sebab, tahun 2019 lalu, PS Kota berganti manajemen. Ketua PS Kota lama Suparno menyerahkan manajemen kepada Bobby Wira Satria, dengan manajer tim Nugroho.

”Musim ini, kami dari PS Kota menatap kompetisi Liga 3. Karena, kompetisi Piala Soeratin, kemungkinan ditiadakan pada tahun 2020 ini,” jelas Nugie.

Baca Juga :  Siapkan Homebase 757 Kepri Jaya di Bintan

Nugie selaku manajer PS Kota Tanjungpinang sangat berharap kepada seluruh insan pecinta sepak bola, Askot PSSI Tanjungpinang, pengusaha dan Pemerintah Kota Tanjungpinang saling ‘berjibaku’ untuk mendukung klub-klub Liga 3 di Tanjungpinang.

”Kami berharap, kita sama-sama suport atau mendukung klub-klub yang ada, agar bisa tampil di Liga 3, khususnya di Tanjungpinang,” harapnya.

Selain itu, Nugie juga berharap agar kompetisi Liga 3 2020 putaran Provinsi Kepri, bisa berjalan. Sehingga, dapat memunculkan pemainpemain muda yang bertalenta.

”Kami berharap PS Kota bisa lolos dari putaran provinsi. Sehingga, pemain muda di Tanjungpinang, bisa merasakan atmosfer kompetisi di regional. Dan kalau bisa sampai ke nasional. Ini lah wujud dari pembinaan pemain usia muda di Tanjungpinang, dan Provinsi Kepri pada umumnya,” tambah Nugie. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here