PSI Ajak Anak Muda Bergabung Jadi Bacaleg

0
437
PENGURUS Daerah PSI Karimun bersama sejumlah anak muda yang mendaftar sebagai Bacaleg 2019. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Karimun mengajak anak muda untuk bergabung sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk tingkat Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri.

”PSI adalah salah satu partai sebagai peserta pemilu nomor urut 11. Kehadiran kita di Karimun sebagai tempat atau wadah anak muda untuk berkecimpung di bidang Politik. Bagi sesiapa anak muda yang hendak mendaftarkan diri sebagai Bacaleg, dapat mendatangi Kantor DPD PSI Karimun di Jalan Pasar Bukit Tembak, Meral atau melalui web PSI,” kata Romesko Purba, selaku Juru bicara PSI Karimun didampingi Ketua, Sekretaris dan Bendahara PSI, Minggu (18/3).

Ia menegaskan, bahwa PSI tidak memungut atau mahar politik bagi setiap Bacaleg. Tetapi, lanjut Romesko, pihaknya mencari bacaleg yang memiliki integritas, kredibilitas yang baik di tengah masyarakat. Pendaftaran bacaleg secara resmi akan dimulai hari ini, Senin (19/3) secara nasional. Meskipun, sebenarnya pihak PSI telah dimulai sejak Agustus tahun lalu. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here