PSJK A dan BLD 003 Menang Telak

0
479
TERIMA BOLA: Jailani menerima bola dari Gubkepri Nurdin Basirun, saat pembukaan Jurnalis Cup 2017.

PINANG – Persatuan Sepakbola Jurnalis Kepri (PSJK) A, dan Tukul FC dari Kabupaten Lingga mulus melangkah ke babak selanjutnya, pada kompetisi Jurnalis Cup 2017, Selasa (28/2) sore lalu. Laga perdana ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun.

Pembukaan kompetisi sistem gugur Jurnalis Cup 2017 ini, dilaksanakan di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, Tanjungpinang. Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola dari Gubernur Kepri kepada Ketua Panitia penyelenggara Jailani, disaksikan Kadispora Kepri Maifrizon, Buralimar dan Raja Ariza.

Di laga perdana, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sempat menyaksikan Tukul FC yang merupakan pemain muda dari Kabupaten Lingga, menghadapi PIP FC. Dalam laga ini, Tukul FC menang telak 4-0.

Pada laga kedua, PSJK A menghadapi tim BFC 08. Di laga ini, tim tuan rumah sedikit kewalahan dibabak pertama. Namun, PSJK mulai menguasai permainan sejak pertengahan babak pertama hingga akhir pertandingan. PSJK A menang 3-0, hingga pertandingan usai.

Di pertandingan hari berikutnya, tim BLD 003 menghadapi PS Kampung Mansur, Rabu (1/3) sore kemarin. Di laga ini, BLD 003 lebih garang bagi Kampung Mansur.

BLD 003 di babak pertama sudah unggul 1-0. Memasuki babak kedua, BLD 003 semakin meningkatkan serangan. Hingga pertandingan usai, BLD 003 unggul 3-1, atas PS Kampung Mansur.

Di laga kedua, PS Mitra Singkep menghadapi PS Tunas Muda. Hingga berita ini ditulis, kedudukan masih 0-0.

”Selanjutnya, warga bisa menyaksikan pertandingan Tapuges FC berhadapan dengan Pacitan FC, Kamis (2/3) sore ini. Di partai kedua akan saling berhadapan antara Central Sport dengan PS Under Tree,” ujar Jailani, Ketua Panitia penyelenggara. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here