PSMS Medan Perpanjang Penderitaan Arema

0
554
PEMAIN PSMS Medan berebut bola dengan tim tamu Arema FC, Sabtu malam lalu.f-jpn

MEDAN – PSMS Medan memperpanjang ‘penderitaan’ Arema FC, Sabtu (26/5) malam lalu. Arema FC harus pulang dengan tangan kosong ke Malang, setelah kalah atas PSMS Medan di stadion Teladan, dengan skor 0-2.

Tim berjuluk Singo Edan itu kalah 0-2 di Stadion Teladan, markas PSMS Medan. Ini sekaligus menjadi kekalahan keenam bagi tim Arema FC, pada away hingga pekan ke-11 Liga 1. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui Ayam Kinantan julukan PSMS Medan bermain lebih baik dibanding timnya.

Baca Juga :  Pengurus PSTS Segera Bicarakan Raker

”Malam hari ini, Medan memang bermain lebih baik. Wasit juga bekerja dengan bagus, fan (PSMS) dan penonton yang luar biasa,” ujarnya usai pertandingan.

Namun, Petrovic mengatakan faktor lain kekalahan timnya yaitu kehilangan enam pemain yang diantaranya cedera dan akumulasi memang sangat mempengaruhi penampilan timnya. Ditambah lagi, mereka hanya punya waktu yang sedikit setelah menang dari Bhayangkara FC harus bertolak ke Medan.

Di kubu tuan rumah, kemenangan PSMS Medan atas Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, ternyata harus dibayar mahal. Sebab, bek tangguh Ayam Kinantan, Reinaldo Lobo mendapat akumulasi kartu kuning. Ia bakal absen pada pertandingan berikutnya lawan Borneo FC, Jumat (1/6) pekan ini.

Baca Juga :  Juara Umum, Muaythai Incar Lolos PON

”Sangat disayangkan dia (Lobo) tidak bisa ikut lawan Borneo,” ujar Djajang Nurjaman. (jpn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here