PSSI Anambas Terancam Tak Ikut di Liga 3

0
574
LAPANGAN sepak bola di Kabupaten Anambas yang tidak memadai, digunakan untuk kegiatan senam sehat bersama oleh masyarakat setempat, baru-baru ini.f-istimewa

ANAMBAS – Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar pesimis untuk menurukan timnya, pada kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, di musim 2018 ini. Sebab, banyak kendala atau minimnya persiapan bagi para pemain untuk menghadapi laga tersebut.

Menurut Sahtiar, sejauh ini pemain sepak bola di Anambas belum ada yang yang fokus, sebagai atlet. Pelatihan juga dilakukan, jika ada turnamen yang digelar. Artinya, untuk memantapkan tim yang bagus, memerlukan waktu dan biaya yang cukup besar.

Baca Juga :  Natuna Tak Siap, Popda 2020 Terancam Batal

Ia berharap, ke depannya akan ada pengusaha di Anambas menciptakan klub sepak bola yang profesional. Karena, hingga saat ini belum ada klub sepak bola yang sudah mengarah ke profesional ini.

”Kita tidak bisa mengarahkan klub bola untuk mengikuti Liga 3 di Kepri ini. Di Anambas, belum ada terbentuk klub bola. Untuk PSSI sendiri, saya katakan, belum siap mengikuti liga nantinya,” kata Sahtiar kepada wartawan, Selasa (20/3) sore kemarin. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here