PSSI Tanjungpinang Undang PSTS

0
813
PENYERAHAN PIALA: Sekum Asprov PSSI Kepri Firsandi mendampingi Bupati Bintan H Apri Sujadi, dalam prosesi penyerahan piala dari tim Soeratin PS Bintan kepada bupati. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – ASOSIASI Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang bakal mengundang PSTS Tanjungpinang, pada ajang Wali Kota Cup 2017 ini. Wali Kota Cup 2017 diselenggarakan dalam bentuk open turnamen. Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri Firsandi menyampaikan, Dispora Tanjungpinang sudah mengadakan pertemuan dengan Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak, Rabu (13/9) lalu. Dalam pertemuan itu dibahas tentang teknis penyelenggaraan Wali Kota Cup 2017.

Kejuaraan sepak bola di momentum Wali Kota 2017, dilaksanakan dalam bentuk kejuaraan terbuka atau open turnamen bagi klub. Jika tahun sebelumnya ditujukan kepada klub yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang, tahun ini terbuka untuk klub ternama di wilayah Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Pengurus Segera Bahas Seleksi Pemain

Menurutnya, ada 32 tim yang berlaga di Wali Kota Cup 2017 ini. Di antaranya, yang akan diundang oleh PSSI Tanjungpinang itu adalah PSTS Tanjungpinang dan PS Jurnalis. ”Dua tim ini adalah finalis di ajang PSTK Cup 2017, lalu. PSTS dan PS Jurnalis merupakan klub dari Kota Tanjungpinang,” sebut Firsandi, di sela penyerahan Piala Soeratin wilayah Kepri, dari tim Soeratin PS Bintan kepada Bupati Bintan H Apri Sujadi, di Kijang, Sabtu (16/9) lalu.

Selain PSTS Tanjungpinang dan PS Jurnalis, Firsandi mengatakan, Askot PSSI Tanjungpinang akan mengundang klub lainnya di Kota Tanjungpinang, serta beberapa klub di Batam dan kabupaten se-Kepri lainnya. Namun, tetap diutamakan bagi klub asal Tanjungpinang. ”Rencananya, open turnamen Wali Kota Cup 2017 ini sudah kick off, 6 Oktober mendatang. Teknis lainnya, bisa menghubungi Ketua Askot PSSI Tanjungpinang,” tambah Firsandi.

Baca Juga :  Tak Perlu Seremonial

Hingga berita ini ditulis, Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak belum memberikan keterangan. Saat dihubungi via telepon, tidak ada jawaban. Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi mengatakan, pihaknya segera memanggil pemain dan menjalani latihan rutin, untuk persiapan Wali Kota Cup 2017, dan persiapan laga persahabatan dengan YSK 757.

”Untuk jadwal latihan, akan kita atur. Karena menyesuaikan lapangan yang bisa digunakan untuk latihan. Selain itu, kami dari pengurus PSTS juga ingin berkoordinasi dengan Pak Rida selaku pembina, serta Teddy Jun Askara (TJA) selaku Ketua Umum PSTS,” tambah Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here