PSTK A Lolos ke Babak 16 Besar

0
173
TIM Katar Kepri berpose sebelum dikalahkan PSTK A, pada putaran kedua penyisihan grup A, PSTK Cup 2019, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Kamis (21/3). f-istimewa

TANJUNGPINANG – Tim tuan rumah PSTK A lolos ke babak 16 besar, setelah menang Katar Kepri di laga kedua penyisihan grup A, open turnamen sepak bola PSTK Cup 2019, Kamis (21/3) sore kemarin. PSTK A menang tipis, 1-0.

Pada laga putaran pertama, PSTK A menang 1-0 saat berhadapan dengan Penyengat FC. Sementara, pada partai lain Katar Kepri menang WO atas Recky FC. Pada putaran kedua, PSTK A menang 1-0 saat berhadapan dengan Katar Kepri, ketika bertanding di Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. Gol tim tuan rumah dicetak Ojo di menit ke-49 babak kedua. Sampai pertandingan yang dipimpin wasit Sandi ini berakhir, skor tidak berubah.

Recky FC kembali dinyatakan WO yang sejogianya akan berhadapan dengan Penyengat FC, Kamis sore kemarin. Dengan hasil ini, PSTK A sudah mengoleksi nilai 6 poin. Sementara, Katar Kepri dan Penyengat FC sama-sama mengoleksi nilai 3, dan selisih gol yang sama.

Di putaran ketiga 1 April nanti, Recky FC pun dinyatakan walk out (WO), ketika menghadapi PSTK A. Otomatis, PSTK A sudah menjadi juara grup A, dan melaju ke babak 16 besar.

Sementara, satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Penyengat FC dengan Katar Kepri, pada laga putaran ketiga, Senin 1 April mendatang. Jika pertandingan berakhir imbang, keputusan akan ditentukan oleh pihak Pengawas Pertandingan (PP).

”Untuk Jumat (22/3) sampai dengan Minggu (24/3) ini, pertandingan diistirahatkan sementara. Karena, lapangan stadion Sulaiman Abdullah akan digunakan untuk pertandingan persahabatan SSB dari Singapura, dengan SSB di Tanjungpinang,” kata Bayu, panitia penyelenggara. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here