PSTK A Lolos ke Babak 16 Besar

0
489
TIM Katar Kepri berpose sebelum dikalahkan PSTK A, pada putaran kedua penyisihan grup A, PSTK Cup 2019, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Kamis (21/3).f-istimewa

TANJUNGPINANG – Tim tuan rumah PSTK A lolos ke babak 16 besar, setelah menang Katar Kepri di laga kedua penyisihan grup A, open turnamen sepak bola PSTK Cup 2019, Kamis (21/3) sore kemarin. PSTK A menang tipis, 1-0.

Pada laga putaran pertama, PSTK A menang 1-0 saat berhadapan dengan Penyengat FC. Sementara, pada partai lain Katar Kepri menang WO atas Recky FC. Pada putaran kedua, PSTK A menang 1-0 saat berhadapan dengan Katar Kepri, ketika bertanding di Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. Gol tim tuan rumah dicetak Ojo di menit ke-49 babak kedua. Sampai pertandingan yang dipimpin wasit Sandi ini berakhir, skor tidak berubah.

Baca Juga :  757 Kepri Terpuruk Akibat Laga Tandang

Recky FC kembali dinyatakan WO yang sejogianya akan berhadapan dengan Penyengat FC, Kamis sore kemarin. Dengan hasil ini, PSTK A sudah mengoleksi nilai 6 poin. Sementara, Katar Kepri dan Penyengat FC sama-sama mengoleksi nilai 3, dan selisih gol yang sama.

Di putaran ketiga 1 April nanti, Recky FC pun dinyatakan walk out (WO), ketika menghadapi PSTK A. Otomatis, PSTK A sudah menjadi juara grup A, dan melaju ke babak 16 besar.

Sementara, satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Penyengat FC dengan Katar Kepri, pada laga putaran ketiga, Senin 1 April mendatang. Jika pertandingan berakhir imbang, keputusan akan ditentukan oleh pihak Pengawas Pertandingan (PP).

Baca Juga :  Atmosfer GBK Menakutkan Bagi Malaysia

”Untuk Jumat (22/3) sampai dengan Minggu (24/3) ini, pertandingan diistirahatkan sementara. Karena, lapangan stadion Sulaiman Abdullah akan digunakan untuk pertandingan persahabatan SSB dari Singapura, dengan SSB di Tanjungpinang,” kata Bayu, panitia penyelenggara. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here