PSTS Awali Laga dengan Kiken FC

0
704
Pengurus PSTS Tanjungpinang memberikan arahan kepada pemain di sela latihan rutin, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Jelang Tantang YSK 757

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) sudah melupakan laga puncak Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Saat ini, PSTS klub binaan Teddy Jun Askara (TJA) tersebut mengawali program baru untuk menghadapi big match YSK 757, binaan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Oktober mendatang.
Laga bergengsi antara PSTS Tanjungpinang dengan YSK 757, diperkirakan akan berlangsung akhir September ini, atau awal Oktober mendatang.

Waktu dan tempat laga ini tergantung dari kesepakatan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, dengan manajemen PSTS Tanjungpinang. ”Jadwal laga ini masih dibicarakan Pak TJA bersama Rida K Liamsi selaku pembina PSTS, dengan Pak Gubernur. Namun demikian, kita sudah mulai siapkan tim eks Liga 3, guna menghadapi beberapa agenda penting ke depan,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, Kamis (14/9) kemarin. ”Agenda itu seperti menghadapi laga persahabatan dengan YSK 757 dan persiapan wali kota cup,” sambungnya.

Baca Juga :  757 Kepri Jaya Masuk Grup A

Untuk menghadapi agenda itu, Junaidi meminta agar para pemain eks Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, kembali melaksanakan latihan rutin, Sabtu (16/9) besok. Latihan ini langsung uji tanding dengan tim Kiken FC.

”Awalnya, kita mau uji coba dengan PS Indra Sakti Penyengat. Tapi, ditunda. Nah, untuk gantinya, PSTS akan melakukan uji coba dengan Kiken FC. Tempat pertandingan dilaksanakan di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang,” kata Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here