PSTS Bangkit, Pemain Muda Bersaing Sengit

0
899
SELEKSI- Puluhan pemain U-17 asal klub dan SSB di Tanjungpinang, mengikuti seleksi di lapangan STM Kampung Bulang.F-Yendi/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – PULUHAN pemain muda U-17 di Kota Tanjungpinang bersaing sengit, saat mengikuti seleksi di lapangan SMK Negeri 3 (STM) Kampung Bulang, Kamis (2/3) sore kemarin.

Lima dari 90-an orang pemain muda terpilih, untuk mengikuti seleksi U-17 bersama pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri, Minggu (5/3) besok.

90-an orang pemain muda Tanjungpinang ini memperlihatkan skill dan kemampuan fisik, di depan pelatih Hendro dan Sarbani. Hampir semua pemain memiliki kemampuan sama.

Namun pelatih Endra dan Sarbani didampingi Bambang dan Junaidi tetap memilih lima terbaik.

Baca Juga :  Shark Ditantang Gassing FC di Final

”Anak-anak bersaing sengit. Mereka termotivasi menjadi pemain profesional, dan membela skuat timnas. Ya, sejalan dengan bangkitnya PSTS Tanjungpinang,” kata Endra, kemarin.

90-an pemain U-17 Tanjungpinang yang mengikuti seleksi di lapangan SMK Negeri 3 Tanjungpinang itu, berasal dari belasan klub dan SSB yang aktif. Bahkan ada yang berasal dari utusan sekolah.

”Ini menunjukan, semangat sepak bola di Tanjungpinang sudah mulai bangkit,” tambahnya.

Pelatih Sarbani menambahkan, dari 90-an pemain muda, hanya diambil 5 orang yang terbaik.

Lima pemain asal Tanjungpinang ini, akan dibawa ke Batam, untuk mengikuti seleksi bersama pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri. Kemampuan pemain muda Tanjungpinang hampir sama, dan memiliki bakat.

Baca Juga :  Sore Ini, Menaker dan Gubernur Buka Lipesia 2018 Kepri

”Lima pemain muda yang bakal dibawa untuk mengikuti seleksi bersama Indra Sjafri itu, antara lain Aji, Kevin, Steven, Zikri dan Aditya. Mereka mengikuti seleksi bersama pemain asal Batam, Bintan dan Karimun,” jelas Sarbani.(yusfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here