PSTS Belum Tentukan Calon

0
148
Teddy Jun Askara

Apri Sujadi Diusung PS Bintan

TANJUNGPINANG – PERSATUAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) akan mengikuti dan menyukseskan Kongres luar biasa Asprov PSSI Kepri, Minggu (17/12) sampai dengan Senin (18/12) mendatang. Saat ini, PSTS belum menentukan maupun mengusulkan calon Ketua Asprov PSSI Kepri, untuk periode mendatang.

Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) menyampaikan, PSTS sebagai tim Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, sudah mendapat pemberitahuan untuk penyelenggaraan Kongres PSSI Kepri, untuk pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru. Sebagai tim yang membangkitkan sepak bola di Kepri, PSTS akan menyukseskan kongres Asprov PSSI Kepri.

”PSTS akan ikut dalam kongres nanti. Saat ini sudah tahap pendaftaran calon ketua, PSTS belum menentukan siapa calon,” kata TJA, Jumat (8/12) kemarin.

Menurut TJA, siapa pun yang tampil sebagai calon Ketua Asprov PSSI Kepri, akan didukung oleh PSTS Tanjungpinang. ”Yang lebih kita dukung lagi, tentu lah figur yang benar-benar mau memajukan sepak bola di Kepri,” tutur Teddy Jun Askara.

Asprov Terima Usulan
Pada kesempatan lain, Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki mengatakan, saat ini Asprov PSSI Kepri sudah menerima usulan calon ketua, untuk proses pemilihan pada kongres nanti. Usulan itu disampaikan oleh PS Bintan.

”Nama yang kami terima itu, H Apri Sujadi Bupati Bintan selaku pembina PS Bintan. Untuk sementara ini, Apri diusung oleh PS Bintan,” kata Marzuki singkat.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here