PSTS Berbagi Poin dengan Rasa Sayang

0
594
MULAI PERTANDINGAN: Tim PSTS Tanjungpinang dan Rasa Sayang memasuki lapangan, saat memulai pertandingan, Rabu kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) berbagi poin, dengan tim Rasa Sayang, pada laga perdana penyisihan di pool B open turnamen Wali Kota Cup, Rabu (18/10) kemarin. Bermain di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, PSTS bermain imbang 0-0 atas Rasa Sayang.

Di laga setengah kompetisi pool B ini, PSTS menurunkan beberapa pemain cadangan, pada daftar line-up. Usman (6) yang sebelumnya cedera, kembali diturunkan bersama Fardo, Yatna dan Almi di lini tengah. Untuk lini belakang, Armanja kembali berduet dengan Rajid, Bagus dan Tafrizal. Sedangkan lini depan mengandalkan Yance dan Rambe.

Sedangkan di tim Rasa Sayang, di lini tengah manajer tim Wely kembali mempercayakan kepada Enno dan Syah Alam. Sedangkan barisan belakang, Jay berada di posisi depan kiper Koko.

Baca Juga :  Polres Bintan dan Indra Sakti Tak Berkutik

Sejak menit babak pertama ditiup, pemain PSTS asuhan Teddy Jun Askara ini langsung menekan lini pertahanan lawan. Baru berjalan satu menit, PSTS mendapatkan tendangan pojok. Namun, crossing Yatna belum mengubah kedudukan. Hanya berselang beberapa detik setelah tendangan kiper, bola berhasil direbut Almi pemain tengah PSTS. Namun, sundulan Almi dari lapangan tengah hanya membentur mistar gawang Rasa Sayang.

Menit ke-7, giliran Rambe mendapat peluang mencetak gol, setelah mendapat umpan dari Yance. Namun, tendangan Rambe melenceng ke samping gawang. Hingga babak pertama berakhir, PSTS mendapatkan beberapa kali mencetak gol. Tapi, bola berhasil dikuasai dan ditepis Koko si kiper Rasa Sayang. Skor masih imbang 0-0.

Baca Juga :  Mitra Singkep Lolos, PSTS Tantang PSTK

Memasuki babak kedua, pelatih PSTS Tanjungpinang Junaidi menggantikan Usman dengan Tomy. Serangan PSTS semakin gencar. Sementara, pemain Rasa Sayang kelelahan akibat tidak ada pemain cadangan. Benar-benar perang ’pengalaman’. Dengan kondisi kelelahan itu, Enno dan kawan berhasil mengulur waktu.

Pertandingan yang disaksikan pembina PSTS Rida K Liamsi, pengurus PSTS serta ratusan suporter ini pun, sering dihentikan wasit pemimpin pertandingan. Hingga pertandingan usai, peluang di depan gawang Rasa Sayang tak kunjung mengubah kedudukan. Skor bertahan 0-0, sampai pertandingan bubar.

Baca Juga :  18 Peserta Sudah Mendaftar

Dengan hasil pertandingan ini, PSTS Tanjungpinang dan Rasa Sayang sam-sama mengoleksi 1 poin. Selanjutnya, Rasa Sayang akan menghadapi tim Mitra Singkep, pada laga terakhir, Kamis (19/10) sore ini. Sedangkan PSTS, akan berhadapan dengan Mitra Singkep, Jumat (20/10) besok, di lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here