PSTS Beri Contoh Tertib Pemain

0
491
Musril

TANJUNGPINANG – PENGURUS teras PSTS Tanjungpinang sudah menandatangani usulan akta notaris. Dalam waktu dekat, legalitas payung hukum pendirian klub PSTS Tanjungpinang sudah selesai. Musril seorang pengurus akta notaris PSTS Tanjungpinang mengatakan, saat ini PSTS Tanjungpinang sama sama statusnya dengan klub-klub yang ada di Tanjungpinang. Hanya saja, status PSTS sudah terdaftar di level liga nusantara di Asprov PSSI Kepri. Ke depannya, PSTS akan memberikan contoh tertib administrasi bagi pemain.

Artinya, seorang pemain yang sudah terdaftar di satu klub, tidak boleh bertanding membela klub lain. Kecuali ada pinjam-pakai atau administrasi perpindahan seorang pemain. ”Tertib administrasi pemain seperti ini, harus ada andil dari PSSI. Nah, mari kita bangkitkan Askot PSSI Tanjungpinang,” saran Musril.

”Agar pemain itu tertib menuju profesional, perlu kita tetapkan kalender kompetisi. Sehingga, mental pemain itu benar-benar baik dan mendorong prestasinya. Kita berharap, PSTS yang mengawali tertib administrasi pemain ini,” sambungnya. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here