PSTS Bisa Pemrakarsa Liga Danone

0
789
Suhandi

TANJUNGPINANG – DUKUNGAN terhadap PSTS Tanjungpinang untuk mengembangkan Sekolah Sepak Bola (SSB), turut disampaikan SSB Racing Club Junior Bintan. Ke depan, PSTS bisa sebagai pemrakarsa penyelenggaraan Liga Danone U-12 di Kepri.

Pelatih SSB Racing Club Junior Bintan Andi Suhanti mengatakan, selama ini SSB dari Kabupaten Bintan yang selalu berpartisipasi dalam ajang bergengsi sepak bola kelompok umur, Liga Danone di tingkat Provinsi Kepri. Sementara, dari Kota Tanjungpinang tidak ada SSB yang ikut bertanding di tingkat provinsi maupun regional Sumatra.

Baca Juga :  Empat Pemain Senior PSTS Turun di Lipesia 2018 Kepri

”Bahkan awal 2017 lalu, Bintan Muda dan dua SSB dari Batam yang lolos ke Liga Aqua Danone di Palembang. Nah, kalau PSTS Tanjungpinang benar-benar fokus kepada pembinaan usia dini (SSB), bisa menjadi pemrakarsa Liga Danone di tingkat Kepri,” kata Andi Suhandi, kemarin. Karena, lanjut Suhandi, PSTS Tanjungpinang berada di Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri. Selama ini, Liga Danone maupun liga SSB selalu Batam yang menjadi tuan rumah.

”Kami dari Bintan, mendukung PSTS yang pemrakarsa penyelenggara Liga Danone, untuk tahun-tahun mendatang. Secara lisan, saya sudah pernah komunikasi ini dengan Pak Teddy Jun Askara (TJA) sebagai Ketua Umum PSTS,” tutup Suhandi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here