PSTS Daftar di Wali Kota Cup 2017

0
652
MENDAFTAR: Sekretaris Umum PSTS Tanjungpinang Zakmi mendaftarkan klub dan nama pemain, untuk mengikuti Wali Kota Cup 2017, Kamis (28/9) malam lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

PINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) telah mendaftar di ajang Wali Kota Cup 2017, Kamis (28/9) malam lalu. Berkas pendaftaran klub serta nama pemain, diserahkan Sekretaris Umum PSTS kepada panitia, di Kantor Dispora Tanjungpinang.

Zakmi mengatakan, setelah menjalani laga uji coba menghadapi YSK 757 ini, tim PSTS Tanjungpinang akan mengikuti kompetisi open turnamen Wali Kota Cup 2017. ”Kami dari PSTS sudah mendaftar ke panitia Wali Kota Cup,” kata Zakmi, kemarin.

Menurutnya, untuk sementara, ada 20 nama pemain PSTS yang didaftarkan kepada pihak panitia penyelenggara. Dari 20 pemain itu, 70 persen merupakan pemain muda. Sedangkan sisanya, pemain senior.

Baca Juga :  Gubernur Kembali Cari Klub di Liga 2

”Pemain senior yang diturunkan PSTS itu, merupakan pemain yang berlaga di PSTK Cup 2017 lalu. Saat itu, kami menjuarai PSTK Cup. Sedangkan pemain muda, merupakan bagian tim yang mengikuti Liga 3 Indonesi lalu,” ungkap Zakmi.

Kabid Olahraga Dispora Tanjungpinang Firsandi mengatakan, tim yang mendaftar ke panitia penyelenggara dari pihak Askot PSSI Tanjungpinang, sudah mencapai 30-an. ”Askot PSSI Tanjungpinang yang akan menentukan sistem pertandingan nanti. Apakah setengah kompetisi, atau sistem gugur,” tambah Firsandi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here