PSTS dan Lima Klub lain Sudah Terdaftar

0
943
ACUNGKAN JEMPOL: Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki bersama Sekum Firsandi, mengacungkan jempol usai rapat PSSI, di batu sembilan, kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

Jumat Depan, Pendaftaran Liga 3 Ditutup

TANJUNGPINANG – ASPROV PSSI Kepri sudah menerima 6 pendaftaran klub, yang ingin bertanding di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, dan Piala Soeratin. Dari enam klub itu, PSTS Tanjungpinang sudah dinyatakan terdaftar oleh Asprov PSSI Kepri. Enam klub yang sudah terdaftar ini disampaikan Ketua Umum Asprov PSSI Kepri Marzuki, usai mengadakan rapat koordinasi internal PSSI Kepri, di Comfort Hotel, Batu Sembilan, Kota Tanjungpinang, Kamis (10/8) siang kemarin. ”Sampai sekarang, baru enam klub yang mendaftar kepada kami,” kami Marzuki, didampingi Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri Firsandi.

Baca Juga :  Rida Berharap PSTS Bisa Jadi Teladan

Dari hasil rapat koordinasi internal, Marzuki menjelaskan, Asprov PSSI Kepri sudah menyurati dan melampirkan formulir pendaftaran Liga 3 Indonesia dan Soeratin, kepada 10 klub yang terdaftar di PSSI, serta 6 calon peserta PSSI. Ditambah pemberitahuan kepada 6 askab dan askot PSSI kabupaten/kota, di Kepri. ”Saat kami konfirmasi, semua klub menyatakan akan mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, dan Piala Soeratin. Tapi, baru 6 yang mendaftar secara resmi,” sebut Marzuki.

Dari 6 klub itu, Marzuki merincikan, tiga klub mendaftar di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Tiga klub untuk mengikuti Liga 3 ini antara lain PSTS Tanjungpinang, PS Karimun dan PS Natuna. Sedangkan tiga klub lagi, mengikuti Piala Soeratin. Klub yang mengikuti Soeratin itu antara lain klub Erdeka Muda Batam, YSK 757 Karimun dan PS Karimun. ”Kami masih memberikan dispensasi, untuk pendaftaran liga 3 maupun soeratin ini. Pendaftaran kita perpanjang sampai, Jumat (18/8) pekan depan,” tegasnya.

Baca Juga :  SMPN 3 TPi dan SMPN 11 Lolos

Marzuki mengatakan, setelah pendaftaran terakhir pekan depan, Asprov PSSI Kepri segera mengundang klub yang mendaftar, guna membicarakan teknis pertandingan dan penetapan tuan rumah. ”Berapa pun klub yang terdaftar, akan kita gelar pertandingan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, dan Soeratin ini. Pertandingan dilaksanakan, awal September,” tutup Marzuki.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here