PSTS dan Semua Klub Diharapkan Hadir

0
819
Marzuki

TANJUNGPINANG – KETUA Asprov PSSI Kepri Marzuki mengharapkan agar PSTS Tanjungpinang, dan semua klub liga amatir pada Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, untuk menghadiri kongres PSSI Kepri. Direncanakan, kongres luar biasa Asprov PSSI Kepri dibuka Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, dan dihadiri Sekjen Ratu Tisha, serta Wakil Ketua PSSI Joko Driyono.

”Undangan sudah kami siapkan. Setelah tahapan pengusulan calon Ketua Asprov PSSI, dan kami terima rekomendasi PSSI pusat, undangan segera kami sampaikan kepada seluruh peserta kongres,” kata Marzuki, Minggu (10/12) kemarin.

Baca Juga :  Blue Eagle Juara Mini Soccer WP Cup I

Peserta kongres Asprov PSSI Kepri, jelas Marzuki, tujuh Askab/Askot PSSI se-Kepri dan tim liga amatir yang berkompetisi pada piala Soeratin dan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Klub itu antara lain PSTS Tanjungpinang, PS Bintan, PS Karimun, Persedas Dabo Singkep, Erdeka Muda, Kepri United, PS Natuna, serta Asosiasi Futsal Kepri.

”Sampai sekarang, jadwal kongres PSSI Kepri, belum ada perubahan. Insya Allah kita laksanakan, Minggu (17/12) sampai dengan Senin (18/12) pekan depan,” ujar Marzuki.

”Mengenai calon ketua yang diusulkan, sampai Minggu sore ini, baru ada nama H Apri Sujadi. Satu nama itu, yang baru saya terima laporan dari tim panitia,” tutup Marzuki, kemarin. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here