PSTS Data Pemain Muda

0
825
Junaidi

TANJUNGPINANG – PENGURUS Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) mulai mendata, nama-nama pemain muda berbakat di Tanjungpinang. Pemain muda dari klub ini bakal direkrut untuk membela PSTS Tanjungpinang ke depan.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menyampaikan, ada beberapa pemain muda di ajang open turnamen PSTK Cup lalu, yang potensial untuk direkrut menjadi pemain PSTS. Namun, nama-nama pemain muda itu masih diinventarisasi.

”Kita tidak hanya melihat skil atau kualitas kemampuan di lapangan. Pemain yang kita rekrut itu, harus punya karakter dan mental yang bagus. Sudah kita data, beberapa pemain muda yang bakal direkrut itu,” kata Junaidi, yang belum mau mempublikasikan nama pemain yang dimaksud.

Baca Juga :  2018, Tribun Stadion Utama Bintan Siap

Nama pemain berbakat dari sejumlah klub itu, sebut Junaidi, akan dikonsultasikan kepada klub asal, ketika PSTS akan merekrutnya. Karena, pemain yang direkrut PSTS nanti, tidak bisa membela klub lain ketika mengikuti kompetisi.

”PSTS akan mengawali bagaimana membuat administrasi yang tertib, untuk seorang pemain yang menuju profesional. Kalau seorang pemain sudah masuk dalam satu klub seperti PSTS, tidak bisa membela klub lain,” jelasnya.

Pemain yang direkrut PSTS Tanjungpinang nanti, lanjut Junaidi, dipersiapkan untuk pembinaan menuju liga nusantara. Minimal untuk Wali Kota Cup atau open turnamen bergengsi. Itu pun sebagai ajang uji coba.

Baca Juga :  Asprov Surati Dispora Tpi

”Untuk akta notaris PSTS, kita terus menggesanya. Sabtu (10/6) lalu, saya coba ke notaris. Tapi, pihak notarisnya tidak di tempat,’ tambah Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here