PSTS Ditantang Porges FC

0
840
TECHNICAL MEETING: Zakmi Sekretaris PSTS Tanjungpinang bersama manajer tim lainnya, mengikuti technical meeting Wali Kota Cup, kemarin.f-istimewa

Besok, Wali Kota Cup 2017 Bergulir

TANJUNGPINANG – OPEN turnamen Wali Kota Cup 2017 Tanjungpinang mulai bergulir, Jumat (6/10) besok siang. Di laga pertama, klub Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) akan ditantang Porges FC klub dari Kabupaten Bintan, Sabtu (7/10) lusa.

Jadwal pertandingan tersebut ditetapkan berdasarkan hasil technical meeting Askot PSSI Tanjungpinang sebagai panitia penyelenggara, dengan 44 klub peserta Wali Kota Cup, Rabu (4/10) siang kemarin. Dalam technical meeting di gedung BLK, Batu Sembilan itu diputuskan, pertandingan menggunakan sistem gugur. Kemudian, klub yang masuk dalam daftar pool A, akan bertanding di lapangan stadion Sulaiman Abdullah. Sedangkan tim yang masuk dalam pool B, akan bertanding di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan.

Baca Juga :  Hari Ini, Iqbal Arya Seleknas Tahap II

Sekretaris PSTS Tanjungpinang Zakmi Piliang mengatakan, dalam setiap pool ditetap lima klub unggulan. Yaitu, klub yang menjuarai atau empat besar di ajang Jurnalis Cup, PSTK Cup, IFC Seienam maupun di pertandingan lain. PSTS Tanjungpinang, Mitra Singkep, KCL, PSTK dan Jaya Raya masuk dalam klub unggulan di pool B. Sedangkan di pool A, klub unggulan itu antara lain 757 FC, Satpol PP, Gumarang FC, Indra Sakti dan PS Jurnalis.

”Pertandingan dimulai, Jumat (6/10) siang besok. Laga perdana yang dibuka oleh Pak Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah ini, akan berhadapan Satpol PP versus Gumarang FC,” ujar Zakmi. ”Di laga perdana ini, semua tim official dan pemain harus hadir, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah,” sambungnya.

Baca Juga :  Siapkan Homebase 757 Kepri Jaya di Bintan

Sedangkan PSTS Tanjungpinang, akan bertanding di pool B, Sabtu (7/10) sore. Pertandingan perdana PSTS akan berhadapan dengan Porges FC, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan.

Technical meeting Wali Kota Cup 2017 dipimpin oleh Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak, didampingi Firsandi dan Japri sebagai panitia penyelenggara, serta dihadiri tokoh sepak bola Kepri Endi Maulidi. ”Pembukaan dilakukan tendangan pertama oleh Pak Wako Lis Darmansyah, Jumat (6/10) sore besok,” ujar Mansyur Razak.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here