PSTS Jadi Harapan, Jangan Kendur

0
417
Diskusi: Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi bersama Hendrik pelatih Indra Sakti Penyengat, berdiskusi di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. f-yendi/tanjungpinang pos

Hari Ini, Uji Coba Indra Sakti vs PSTK

TANJUNGPINANG – PECINTA sepak bola di Kota Tanjungpinang dan Bintan berharap agar PSTS Tanjungpinang segera membentuk akademi atau SSB. Karena, PSTS Tanjungpinang menjadi harapan klub sepak bola yang merambah ke tingkat nasional.

Seorang pecinta sepak bola Bintan Arief mengatakan, gairah sepak bola di Pulau Bintan bangkit kembali, sejak PSTS hadir di tengah masyarakat. Bahkan, beberapa warga saat ini berharap PSTS menjadi tuan rumah di liga nusantara (linus) 2017, yang bakal digelar Asprov PSSI Kepri.

”PSTS menjadi harapan, untuk menjadi klub kebanggaan masyarakat Pulau Bintan ke depan. Justru itu, PSTS jangan kendur semangatnya,” kata Arief, Senin (3/7) kemarin.
Saat membangkitkan PSTS Tanjungpinang, pecinta sepak bola dan insan gibol cukup antusias. Bahkan, saat pertemuan hadir puluhan pecinta sepak bola dan pengurus klub, serta mantan pemain PSTS di era 1960-an. Itu membuktikan, PSTS menjadi harapan pecinta sepak bola di Pulau Bintan.
”Saya rasa, secepatnya PSTS menetapkan program dan membentuk SSB. Kalau bisa, langsung dirikan akademi,” harapnya.

Uji Coba
Semangat klub di Tanjungpinang dan Bintan untuk meraih prestasi semakin tinggi. Setelah libur lebaran Idul Fitri, tim Indra Sakti Penyengat asuhan pelatih Hendrik ini akan melaksanakan laga uji coba menghadapi PSTK Tanjungpinang. Laga dua tim unggulan di ajang Idul Fitri Cup 2017 Seienam (Bintan) ini bakal dilaksanakan, Selasa (4/7) sore ini, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang.

”Rencananya begitu, kami dari Indra Sakti Penyengat akan melakukan uji coba menghadapi PSTK, Selasa sore ini. Pertandingan persahabatan ini, untuk menghadapi open turnamen Idul Fitri Cup Seienam, di Bintan,” kata Iwan Penyengat, kemarin.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here