PSTS Latihan di Batam

0
631
BENAHI GAWANG: Panitia penyelenggara membenahi jaring gawang, sebelum pembukaan Wali Kota Cup 2017, Kamis (5/10) kemarin. Open turnamen sepak bola tersebut dimulai, Jumat sore ini.

Hari Ini, Juara Bertahan Tantang ’Tim Urang Awak’

TANJUNGPINANG – SEJUMLAH pemain PSTS Tanjungpinang menjalani latihan bersama di Batam, Kamis (5/10) sore kemarin. Latihan ini sebagai persiapan PSTS untuk menghadapi kompetisi terbuka Wali Kota Cup, yang dimulai, Jumat (6/10) sore ini.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menyampaikan, secara materi permainan, PSTS Tanjungpinang sudah siap menghadapi Wali Kota Cup ini. Skuat yang diturunkan mayoritas pemain senior. Beberapa pemain senior PSTS itu berada di Batam.

”Sebelumnya kita laksanakan latihan bersama di Tanjungpinang. Saat ini, lapangan di Tanjungpinang untuk latihan itu, tidak ada yang kosong. Makanya kita latihan di Batam,” kata Junaidi, Kamis kemarin.

Baca Juga :  Dibuka Pendaftaran Wali Kota Cup 2019

Junaidi mengungkapkan, pemain PSTS hampir seluruhnya bertanding di ajang Wali Kota Cup 2017. Hanya saja, beberapa pemain U-23 PSTS harus membela klub asal. Namun demikian, tidak akan mengganggu penampilan tim, saat menghadapi laga perdana, Sabtu (7/10) sore besok.

”Kami perlu koordinasi lagi dengan pengurus, untuk persiapan laga perdana di Wali Kota Cup ini,” tuturnya.

Di lain pihak, panitia penyelenggara Wali Kota Cup sudah mempersiapkan segala teknis, dan lapangan. Untuk laga pembuka, pertandingan akan dilaksanakan di stadion Sulaiman Abdullah, Jumat (6/10) siang ini. Pembukaan akan dilaksanakan oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Baca Juga :  Posisi PSTS Belum Aman

Untuk laga perdana, sang juara bertahan Wali Kota Cup 2016 Praja Wibawa Satpol PP Tanjungpinang, akan menantang ’tim urang awak’ Gumarang FC. Dua tim ini memiliki kekuatan berimbang, dan kandidat finalis di partai puncak mendadak.

”Bola itu bulat. Kami dari Gumarang FC sebagai tim urang awak, tidak gentar menghadapi Praja Wibawa yang merupakan juara bertahan Wali Kota Cup tahun 2016 lalu,” kata Hendrik, sang pelatih Gumarang FC, yang enggan mengungkapkan tim line-up, saat menghadapi Praja Wibawa nanti.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here