PSTS, Misinya Juara Lagi

0
270
Junaidi

Hari Ini, PSTK A Vs Katar FC

Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) kembali tampil pada ajang open turnamen bergengsi PSTK Cup. Tahun 2019 ini, misi PSTS Tanjungpinang, mempertahan gelar juara.

TANJUNGPINANG – PSTS Tanjungpinang membikin kejutan dan memberikan hiburan bagi pecinta sepak bola, pada open turnamen PSTK Cup 2017 lalu. Saat itu, klub besutan Teddy Jun Askara (TJA) ini baru bangkit, beberapa pekan sebelum kompetisi dimulai. Namun, penampilan ciamik para pemain senior, membawa PSTS menjuarai PSTK Cup 2017. PSTS menang tipis atas Shark Singkep Bersatu di babak semifinal. Dan menang telak atas Jurnalis FC di partai final.

Setelah dua tahun berjalan, PSTS Tanjungpinang kembali tampil di ajang yang sama, yaitu PSTK Cup 2019. Sejumlah pemain senior dipanggil kembali oleh Junaidi Ketua Harian PSTS Tanjungpinang. Selain itu, pemain yang diturunkan di Liga 3 musim 2017, juga menjadi andalan.

”Tapi, kami juga akan menurunkan pemain muda yang tak kalah kualitasnya, dengan pemain senior. PSTS turun di PSTK Cup 2019, misinya untuk mempertahankan gelar sebagai tim juara,” tutur Junaidi, usai mengadakan rapat internal dengan Pembina PSTS Rida K Liamsi, baru-baru ini.

PSTS Tanjungpinang berada di grup E, bersama PS BRC Lagoi, Dompak TA dan Gurita FC. Untuk laga perdana penyisihan grup E, PSTS akan berhadapan dengan Gurita FC, Minggu (17/3). Sedangkan di partai kedua, BRC Lagoi versus Dompak TA.

Laga pembuka PSTK Cup 2019, akan digelar di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Rabu (13/3) siang ini. Di partai pertama penyisihan grup A, tim tuan rumah PSTK A akan berhadapan dengan Penyengat FC.

Laga PSTK A versus Penyengat FC bakal berlangsung sengit. PSTK A bakal diperkuat oleh pemain liga 3, seperti Nanang Supriyanto dan sejumlah ekspemain 757 Kepri Jaya plus pemain YSK Karimun. PSTK A menjadi tim unggulan bagi Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, untuk mencapai partai puncak. Sementara, Penyengat FC akan mengandalkan pemain berpengalaman, dan telah menjuarai sejumlah open turnamen di Pulau Bintan.

”Ya, pembukaan PSTK Cup 2019, Rabu (13/3) siang ini. Selain PSTK A versus Penyengat FC, pertandingan lainnya dari grup A, yaitu tim Ricky FC berhadapan dengan Karang Taruna (Katar),” kata Trio Jumalita, ketua panitia penyelenggara. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here