PSTS Optimis di Wali Kota Cup 2017

0
670
LEWATI PEMAIN: Armanja pemain PSTS Tanjungpinang melewati pemain KCL, pada laga PSTK Cup lalu. Sekarang, PSTS akan menghadapi Wali Kota Cup 2017. F-yendi/tanjungpinang pos

Turunkan Pemain Senior dan Liga 3

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) optimis mencapai final, pada ajang Wali Kota Cup 2017, di Kota Tanjungpinang, Oktober mendatang. PSTS akan menurunkan kombinasi pemain senior dengan ekspemain tim Liga 3 lalu.

Bendahara PSTS Tanjungpinang Musril mengatakan, pengurus segera melaksanakan pertemuan untuk persiapan menghadapi ajang Wali Kota Cup 2017. Pemain senior maupun tim Liga 3 PSTS sudah diinformasikan, untuk menghadapi Wali Kota Cup 2017 ini.

”Pemain tetap latihan. Kita juga sedang mencari klub untuk uji tanding. Hanya pekan lalu yang batal melaksanakan laga uji coba itu. Kami optimis bisa menang di Wali Kota Cup nanti,” kata Musril, di sela menghadiri resepsi pernikahan anak Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, di Asrama Haji, Tanjungpinang, Selasa (19/9) kemarin.

Menurut Musril, saat ini kekuatan tim PSTS semakin kuat, sejak dilakukan pembinaan U-23, ketika mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, lalu. Apalagi ditambah dengan tim senior, yang menjuarai open turnamen PSTK Cup, Maret 2017 lalu.

”Kita sedang menyusun waktu, untuk penambahan jadwal latihan. Sekaligus memadukan tim senior dengan pemain muda yang mengikuti Liga 3 Kepri lalu,” tambah Musril. ”Untuk pemain PSTS yang berada di pulau, wilayah Bintan, tinggal kita panggil saja. Mereka sudah siap tempur,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here