PSTS Panggil 31 Pemain

0
1975
SELEKSI PEMAIN: Manager klub PSTS Tanjungpinang M Nur Hakim dan Ketua Harian Junaidi, Seviandy dan Musril memberikan arahan ketika menyeleksi pemain U-23 PSTS, di Sulaiman Abdullah. F-susanto/tanjungpinang pos

Seleksi Jelang Liga 3 Wilayah Kepri

TANJUNGPINANG – TIM seleksi Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) memanggil 31 orang pemain junior dan senior, untuk menjalani seleksi berjalan. 31 nama ini ditetapkan tim seleksi berdasarkan hasil seleksi di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Ahad (30/7) lalu. ”Khusus untuk beberapa pemain senior, kita panggil dari hasil pantauan beberapa open turnamen di Tanjungpinang selama ini,” ujar Junaidi, di sela rapat tim seleksi, Minggu (30/7) malam lalu.

Dalam rapat tim seleksi itu turut hadir Sekretaris Umum PSTS Tanjungpinang Zakmi Piliang, Musril, Benhur, Seviandy Bakar dan Media Officer PSTS Tanjungpinang Yusfreyendi. Dalam penetapan pemain yang lolos seleksi itu, tim melakukan koordinasi dengan pelatih Danang dan beberapa pengurus lain. Selanjutnya, PSTS Tanjungpinang akan melakukan seleksi berjalan, selama beberapa hari sebelum nama pemain didaftarkan ke Asprov PSSI Kepri.

Ketua Harian PSTS Junaidi mengatakan, setelah melakukan seleksi dan menetapkan nama calon pemain, nama-nama yang terpilih segera dihubungi oleh pengurus PSTS. Tujuannya untuk mendata kembali, serta memberitahukan kepada setiap para pemain, mengenai jadwal seleksi berjalan yang akan dilakukan. ”Nama-nama yang akan dipanggil segera kita hubungi, dan kembali akan melakukan TC berjalan, hingga tanggal 6 Agustus. Atau sebelum didaftarkan pada tanggal 7 Agustus ke Asprov PSSI Kepri,” kata Junaidi.

Lebih lanjut Junaidi mengatakan, dari 31 pemain yang akan dipanggil tersebut, di antaranya ada beberapa orang pemain senior, usia di atas 23 tahun (U-23) di bawah 30 tahun. Tim senior dan pemain U-23 akan melakukan TC berjalan bersama. ”Kemudian, dari 31 pemain ini nantinya akan diciutkan menjadi 22 pemain, yang siap untuk didaftarkan, guna mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Jadi, selama seleksi berjalan nanti, bakal ada lagi pemain yang tersingkir,” tutupnya.(SUSANTO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here