PSTS Pertimbangkan Laga di Linus

0
785
BANJIR: Stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang banjir lagi, saat hujan, Kamis lalu. F-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PENGURUS Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) masih mempertimbangkan untuk berlaga di Liga Nusantara (Linus) 2017 Kepri. Selain persiapan pemain, PSTS memerlukan dana yang besar, untuk mengikuti pertandingan di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

”Kita belum tahu, kapan kepastian Linus 2017 di Provinsi Kepri ini bergulirnya. Hanya informasi tempat, yang baru ada wacananya. Kabarnya, Asprov PSSI menunjuk Lingga sebagai tuan rumah Linus 2017 ini,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, kemarin.

Junaidi selaku ketua harian sudah menyampaikan tentang Linus 2017, kepada Teddy Jun Askara (TJA) selaku Ketua Umum PSTS. Untuk mengikuti pertandingan liga nusantara itu, harus diawali dengan persiapan dan pendaftaran pemain. Sementara, tahapan liga nusantara 2017 Kepri, belum ada kejelasan. Begitu juga dengan tempat pertandingan, cukup jauh (Lingga).

Baca Juga :  Doakan Blue Eagle Menang di Aqua DNC Nasional

”Melihat kondisi sekarang ini, perlu kita pertimbangkan lagi, apakah PSTS akan mengikuti liga nusantara itu. Regulasinya, kita belum tahu. Sehingga untuk merekrut pemain, kita sulit menentukan umurnya,” sebut Junaidi.

Sementara, PSTS merupakan klub yang baru berdiri dan belum menjalankan program pembinaan usia dini. Begitu juga dengan tempat latihan atau homebase klub PSTS, hingga saat ini belum ditetapkan.

”Kita mau pakai lapangan stadion Sulaiman Abdullah, belum ada jadwal yang kosong. Lagi pula, kondisi lapangan Sulaiman Abdullah selalu banjir, belum ada upaya perbaikan dari pemerintah,” ujar Junaidi.

Baca Juga :  Menang di Laga Terakhir, Kepri Tak Lolos

”Ini kendala di lapangan. Belum lagi finansial untuk mengikuti linus nanti, perlu dipertimbangan lagi bersama pengurus lainnya,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here