PSTS Pimpin Grup E

0
802
BERFOTO: Pemain PSTS Tanjungpinang berfoto di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, sebelum bertanding menghadapi PS Indra Sakti, Sabtu (22/4) sore lalu.F-Istimewa/ibek

TANJUNGPINANG – PERSATUAN Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) memimpin klasemen sementara grup E open turnamen PSTK Cup 2017, setelah mengalahkan PS Indra Sakti Penyengat.

Bertanding di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, PSTS Tanjungpinang mencetak dua gol, tanpa balas.

Pertandingan PSTS menghadapi PS Indra Sakti berjalan seru dan panas. Beberapa pemain kedua tim mendapat kartu kuning.

Menghadapi PSTS sebagai tim yang baru bangkit, Indra Sakti menurunkan skuat terbaik, yang didominasi pemain muda.

Sejak menit awal, Indra Sakti melancarkan serangan ke gawang PSTS. Namun, serangan tersebut berhasil dipatahkan penjaga gawang PSTS Susanto.

Baca Juga :  Khairul Umama Pimpin Askab PSSI Bintan

Asyik menyerang, gawang Indra Sakti justru kebobolan di menit ke-21. Saat itu, pemain gelandang kanan PSTS Kiki memberikan umpan silang dari lini kanan.

Di depan mulut gawang, Kukuh (9) menyundul ke dalam gawang tanpa hambatan. Hingga babak pertama selesai, PSTS unggul 1-0.

Usai jeda, pemain Indra Sakti kembali berusaha mendobrak pertahanan lawan. Namun, Armanja bersama Amru dan Indra Buya terlalu kokoh untuk dilewati penyerang Indra Sakti.

Justru sebaliknya, serangan PSTS semakin tajam setelah pelatih Junaidi menggantikan Armanda dengan Martha, serta Yance dengan Yendi.

Baca Juga :  Kepengurusan Tinggal Pleno, Boby Tinjau Kondisi Stadion

Sebelas menit menjelang pertandingan usai, Martha dari sayap kiri lolos dari offside. Dengan mudah, Martha menceploskan bola ke gawang Indra Sakti, setelah berhadapan dengan kiper. Laga seru yang disaksikan Pembina PSTS Rida K Liamsi dan Ketum Teddy Jun Askara (TJA) ini, tercipta beberapa peluang dari PSTS.

Namun, sampai pertandingan yang dipimpin wasit Dinul Qayum ini bubar, PSTS menang 2-0. Pada pertandingan sebelumnya, PS Poltekkes menang 4-2 atas Gucci FC. Dengan hasil ini, PSTS memimpin puncak klasemen sementara grup E.

Baca Juga :  Siapkan Homebase 757 Kepri Jaya di Bintan

”Kami senang, di laga ini PSTS juga mendapat dukungan dari pecinta sepak bola. Saya dan Pak Rida tetap mengingatkan, agar dalam pertandingan tetap menjaga emosional. Karena, PSTS hadir untuk menghibur,” ujar Junaidi, pelatih PSTS Tanjungpinang didampingi asisten Danang dan pengurus lainnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here